Jebolan WH19RS Kembali Raih Podium Di Motorprix Jambi, Ada Yang Double Podium !!

BeritaBalap.com – Patut diacungi jempol nih, tiga siswa didik WH19 Racing School kembali buktikan prestasinya. Adalah Farrel valentino, Yudi dan Dihar yang bikin prestasi bagus di Motorprix Jambi minggu kemarin (5/12).

Ketiga pembalap tersebut adalah jebolan dari WH19 Racing School milik Wawan Hermawan, dan ketiganya berhasil borong podium setelah lama absen balap lantaran pandemi.

“Untuk Dihar dia di podium 3 kelas MP1 Open, sedangkan Yudi di MP6 posisi 2, dan yang bikin bangga Farel Valentino yang turun di kelas MP5 race 1 dan race 2 doble podium,” bangga Wawan Hermawan saat di hubungi penulis.

koizumi

BACA (JUGA) : Tidak Hanya Dari Jawa, Jebolan WH19RS Asal Papua Juga Punya Prestasi

Dihar Belajar Dari 0 Sanggup Buktikan Kualitas

Prestasi yang membanggakan tersebut tidak luput dari peran serta sekolah balap untuk balap motor sendiri, dari sekolah balap mereka terus melatih skill dan jam terbang disaat pandemi yang tidak ada event sama sekali.

“Memang jika menjadi seorang atlit musti terus berlatih, Dihar itu datang ke WH19RS benar benar dari 0 dan ternyata di beberapa kali event terakhir di MP Jambi ini dirinya terus naik podium, saya ikut bangga sih,” ucap Wawan lagi.

BACA (JUGA) : Lagi, Jebolan WH19RS Sumbang Perak Di Porprov Jabar

Yudi Posisi 2 Kelas MP6 Pemula

Dari Dihar dilanjut ke Farel yang memberikan prestasi cukup membanggakan dengan double winner di race 1 dan 2 kelas MP5 Rookie, terakhir dari Yudi juga menyumbang podium 2 di kelas MP6 cukup membanggakan dari jebolan WH19RS nih.

“Cukup bahagia setelah mendapat kabar anak didik WH19RS raih beberapa podium di MP Jambi, dengan begitu apa yang dipelajari selama di sekolah balap tidak sia-sia. Semoga kedepannya mereka jadi lebih baik lagi dan tetap giat berlatih,” tambah Adelia istri Wawan Hermawan yang ikut bangga dengan hasil kemarin. CHR

Facebook Comments

You May Also Like