Tidak Hanya Dari Jawa, Jebolan WH19RS Asal Papua Juga Punya Prestasi

BeritaBalap.com – Yap, ini bukan hanya omong kosong saja sob. Jebolan sekolah balap WH19 Racing School asal Manokwari, Papua sudah buktikan kalau bisa berprestasi pada ajang balap motor Papua minggu kemarin (28/11).

Meskipun belum menjadi juara, setidaknya prestasi tersebut patut dibanggakan dan tidak sia sia melatih skill di sekolah balap milik Wawan Hermawan yang berlokasi di Ciamis, Jawa Barat.

Mengikuti beberapa kelas yang diperlombakan, Bima berhasil mendapat posisi 3 di kelas bebek  4-tak tune up 125 cc Novice, posisi kelas bebek 4-tak 150 cc Novice dan posisi 5 kelas bebek 2-tak 116 cc Novice.

koizumi

BACA (JUGA) : Keren, WH19 Racing School Wild Card Di One Prix

Bima Saat Mengikuti Sekolah Balap Di WH19RS

“Cukup bangga mendengar prestasi Bima jebolan dari WH19 Racing School, saya sangat berharap dirinya terus berlatih untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Dan informasinya dirinya akan kembali sekolah balap lagi di Ciamis, kita tunggu deh,” beber Wawan Hermawan owner WH19RS.

Yap, Wawan sendiri memang tidak membatasi siapapun dan dari masapun asal siswa didik sekolah balapnya. Bagi dirinya, selama ada kemauan bisa langsung mendaftar di nomor 0877-0090-1919 .

“Kami terus membuka pendaftaran kok, dan nantinya ada beberapa paket yang bisa diikuti calon siswa didik dengan menyesuaikan dana yang ada. Dan kami juga punya beberapa fasilitas untuk calon siswa didik yang belum punya apparel balap,” tutup Adelia sang istri yang handle segala keperluan sekolah balap hingga tim balap milik Wawan. CHR

Facebook Comments

You May Also Like