Jeffrey Herlings Absen Seri Pembuka MXGP 2020

BeritaBalap.com- Sang juara bertahan MXGP sekaligus kroser andalan KTM, Jeffrey Herlings absen di seri pembuka MXGP 2020 yang akan berlangsung di Matterley Basin 20 Februari akhir pekan ini. Absennya, kroser asal Belanda ini sehubungan dengan cidera pada tumitnya.

“Saya mendapat jahitan dari tumit saya beberapa hari yang lalu dan sekarang saya harus menghindari tekanan pada kaki saya selama sekitar enam minggu. Saya akan memulai latihan fisik lagi minggu depan dengan beberapa kegiatan seperti berenang,” buka Jeffrey Herlings.

Kondisdi tersebut menggambarkan jika peraih gelar juara dunia 8 kali ini kemungkinan besar akan absen tidak hanya pada seri pembuka MXGP 2022 saja. Mungkin Jeffrey Herlings akan melewatkan 3 atau 4 seri ajang kejuaraan dunia motocross.

koizumi

Dengan demikian maka tim Red Bull KTM Factory Racing hanya mengandalkan Tom Vialle pada ajang MXGP 2022 yang akan bersaing dikelas MX2. Peraih gelar juara dunia MX2 tahun 2020 lalu ini menjadi harapan besar KTM musim balap tahun ini.

“Jelas, saya cukup terbatas saat ini tetapi saya tidak merasa sakit dan sekarang kami hanya harus sedikit bersabar sebelum kami dapat melihatnya lagi, melakukan beberapa rehabilitasi dan mulai berkendara. Semoga sukses untuk tim KTM Red Bull akhir pekan ini. Saya berharap saya ada di sana tetapi kami akan segera kembali,” pungkas Herlings. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like