Seri ke-2 Dragbike IDC 2023 Cilacap Tembus 550 Starter, Bangun Mental Awal Joki di Banyak Daerah

BeritaBalap.com-Seri ke-2 dari hajatan balap bergengsi dragbike bertajuk Kawahara Java K2R IDC 2023 yang dihelat di Jl. Setiabudi Muhandas Cilacap Jawa Tengah sukses diramaikan 550 starter. Mantap kali ! Tetap setia dengan kualitasnya.

BACA (JUGA) : Wildan Kecil Kuasai 2 Kelas Sport 2T IDC Dragbike Championship 2023 Cilacap

Anyway, pentas IDC 2023 memang sudah memiliki tempat tersendiri di hati para pelaku balap karapan 201 meter. Terlebih, sehubungan kelas-kelas utama dalam gelaran IDC 2023 yang memang memiliki hadiah juara umum untuk kelas-kelas utama.

koizumi

Konsep penyajian event Kawahara Java K2R IDC 2023 memang didesain menyebar ke berbagai daerah.  Tidak monoton di suatu tempat. Berupaya sama rata dan sama rasa.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Tetap Ingin Buat Trek Dragbike Walaupun Rekor 9,5 Detik Tidak Pecah ?

Misi mulianya adalah memuliakan pembalap di berbagai daerah agar kemudian berani tampil mengasah mental di IDC dan selanjutnya akan terbentuk jiwa bertanding untuk melanglang di berbagai hajatan nasional.

Seri ke-2 IDC 2023 Cilacap yang diramaikan 550 starter

“Jadi memang sudah lebih dari 5 tahun ini, kita berkeliling di Pulau Jawa, khususnya Jawa Tengah untuk dapat membangkitkan animo pembalap lokal. Sebelumnya sampat juga dihadirkan di Jawa Barat, Jawa Timur dan daerah lainnya, “terang Yudha Prasetya, CEO Erdeve Indonesia selaku promotor penyelenggara.

“Saya dulunya mantan pembalap, dan pernah juga menjadi mekanik. Kita berupaya mengapresiasi mereka tim-tim di berbagai daerah yang ingin melangkah maju. Balapan IDC menjadi tempat yang tepat dan berkualitas untuk mengasah skill dan mental hingga dapat mewujudkan mimpi tersebut menjadi kenyataan, “tambah Yudha RDV. BB1

Facebook Comments

You May Also Like