Scott Redding Crash dan Tangan Terluka Saat Road Bike, Singgung Nama Marc Marquez, Ada Apa Ini ?

BeritaBalap.com-Pembalap superbike, Scott Redding mengalami crash saat melakukan latihan sepeda road bike. Bahkan vidoenya diposting dalam akun Instagram pribadinya. Namanya Reddingpower.

Hanya memang vidoenya bukan saat terjadi insiden tersebut, tetapi lebih menujukkan luka yang ada pada tangannya, juga jerseynya yang robek. Nah, yang menarik, dia memberikan lelucon alias humor.  Dan ini dihubungkannya dengan gaya balap Marc Marquez.

Kok bisa dihubungkan dengan MM93 ? Bahwa ia pada awalnya ingin rebah hingga siku menyentuh tanah seperti yang pernah dilakukan Marquez tetapi itu tidak bisa.  Makin menarik, hal ini direspon Marc Marquez dengan emoji tawa dan ikut membagikan postingan tersebut.


BACA (JUGA) : Kapan Quartararo Tambah Tattoo Lagi Di Tubuhnya ? Apakah Setiap Podium Juara ?

“Saya ingin melakukan seperti Marquez, meletakkan siku saya di tanah. Tapi itu belum cukup untuk dapat mencegah jatuh “ujar Scott Redding yang menjadi pembalap andalan tim Aruba It Racing Ducati.

Pada bagian lain, Scott Redding mengomentari rookie Tito Rabat, mantan joki MotoGP yang siap bersaing di WorldSBK 2021. Doi akan menjadi pesaing kuatnya selain nama Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team).

BACA (JUGA) : Ngeri Kali Nakagami ! Targetnya Juara Dunia MotoGP 2021

“Dia suka balapan dan saya pikir dia akan cepat. Dia telah berlatih dengan Ducati Panigale V4S untuk beberapa waktu. Jadi dia sudah cukup mengenal superbike. Dia jelas merupakan orang yang hebat dan aset bagi paddock. Sangat menyenangkan bahwa dia sekarang bersama kami di kejuaraan dunia Superbike, “timpal Sott Redding. BB1
VIDEO Saat Scott Redding Terjatuh Dalam Latihan Road Bike :

 

Scott Redding pulih dari kecelakaan sepe

Facebook Comments

You May Also Like