Jeffrey Herlings Fokus Balapan Dan Konsisten Mengincar Podium

BeritaBalap.com- Peraih juara dunia motocross 4 kali, Jeffrey Herlings fokus balapan dan konsisten mengincar podium. Terlebih putaran 4 MXGP 2021 akan dilangsungkan diatas lintasan Oss, Belanda pada 18 juli mendatang.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Maggiora

Setelah menjadi yang terbaik pada putaran 3 MXGP 2021 Maggiora, Italia dalam hitungan hari, Jeffrey Herlings akan bermain dikandang. Terlebih, saat ini Jeffrey Herlings menempel ketat sang pemuncak klasemen, Tim Gajser (Honda) dengan 6 poin.

koizumi

“Saya hanya melihat balapan demi balapan dan bertujuan konsisten diatas podium sesering mungkin. Saya memulai musim dengan tidak beruntung tetapi semuanya baik-baik saja menuju Oss dalam waktu beberapa hari lagi. Saya pikir kami hanya tertinggal 6 poin,” bilang Jeffrey Herlings.

Kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing ini menuju laga kandang sekaligus menantikan beraksi diatas lintasan favoritnya. Karakter berpasir lintasan Oss menjadi daya tarik sendiri bagi para pembalap MXGP. Namun faktor cuaca juga diramalkan akan memberi warna tersendiri pada Grand Prix Oss akhir pekan ini.

“Kami mendapatkan banyak mendapatkan hujan minggu lalu dan juga minggu ini. Jadi semoga cuacanya baik dan akan menjadi kasar, dan tanah akan menjadi kasar. Saya tak sabar untuk berkendara di rumah di Oss,” pungkas Herlings. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like