Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Maggiora

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah hasil dan standing poin MXGP 2021 Maggiora, Italia (4/7) dimana hasil akhir kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing, Jeffrey Herlings dan Mattia Guadagnini mendapat kemenangan dikelas MXGP dan MX2.

BACA JUGA : Kawasaki Curi Kemenangan Race 1 MXGP 2021 Maggiora

Di kelas utama alias MXGP poin begitu ketat dimana tiga pembalap teratas mendapat hasil seimbang dengan mengumpulkan total poin sebanyak 40. Mulai dari Jeffrey Herlings, Glenn Coldenhoff dari Monster Energy Yamaha Factory Racing dan Antonio Cairli dari Red Bull KTM Factory Racing.

koizumi

Jeffrey Herling sukses membalikan keadaan setelah di moto 1 hanya mampu finish diurutan ke-6 dan menjadi yang tercepat di moto 2. Sedangkan kroser andalan Kawasaki, Romain Febvre yang tampil gemilang di moto 1 dengan mencuri podium tertinggi, harus puas finish diurutan ke-12 di moto 2.

Atas hasil tersebut, Herlings kini menempel ketat sang juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen, Tim Gajser (Honda) dengan selisih 6 poin. Biar makin jelas, langsung saja pantau hasil dan standing poin MXGP 2021 Magiora dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like