Jeffrey Herlings Melawan Rasa Sakit Menuju MXGP 2021 Latvia

BeritaBalap.com- Kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing, Jeffrey Herlings melawan rasa sakit menuju MXGP 2021 Latvia yang akan berlangsung Minggu, 8 Agustus besok. Peraih juara dunia motocross 4 kali itu kembali akan berjuang dengan tulang belikatnya yang patah.

BACA JUGA : KTM Dan Kawasaki Berbagi Kemenangan, Ini Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Lommel

Akhir pekan lalu, saat menjalani laga di Lommel, Belgia kroser asal Belanda ini mendapatkan hasil balapan yang baik. Secara keseluruhan Jeffrey Herlings menyelesaikan balap ditempat kedua setelah menjadi yang tercepat di moto 1 dan finish ke-5 dimoto 2.

koizumi

“Itu menyakitkan. Kami memiliki nasib buruk dalam perburuan gelar juara. Kami mungkin tertinggal 42 poin, tetapi kami memiliki banyak balapan untuk dilalui, dan kami memiliki banyak hal untuk dikerjakan, tetapi saya berada di kejuaraan ini dan itu terasa luar biasa,” kata Jeffrey Herlings.

Ini bagian dari strategi Herlings untuk mendapatkan kembali gelar juara dunia meski harus menjalani balapan dengan melawan rasa sakit. Pasalnya, setelah menyelesaikan balapan besok Herlings memiliki waktu 3 Minggu untuk melakukan pemulihan dan akan kembali pada 5 September mendatang di MXGP 2021 Turki.

BACA JUGA : Masih Cidera Retak Tulang Belikat, Jefrey Herlings Tercepat Di Race 1 MXGP 2021 Lommel

“Saya banyak bernasib buruk karena cedera, seperti pada 2014 dan 2015, memimpin kejuaraan dengan 100 atau 150 poin, 2017 patah tangan sebelum musim, cedera kaki 2019, 2020 mematahkan leher saya saat memimpin kejuaraan. dengan 60 poin, itu adalah jalan yang sulit dengan cedera. Meski demikian saat ini saya masih memiliki harapan di kejuaraan ini,” pungkas Herlings. Edhot / foto : ktm

Facebook Comments

You May Also Like