KTM Dan Kawasaki Berbagi Kemenangan, Ini Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Lommel

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah hasil dan standing poin MXGP 2021 Lommel, Belgia dimana kroser andalan KTM dan Kawasaki berbagi kemenangan dikelas utama (1/8) lalu. Di race pertama Jeffrey Herlings kroser andalan KTM menjadi yang tercepat meski masih mengalami cidera pada tulang belikat kirinya.

BACA JUGA : Masih Cidera Retak Tulang Belikat, Jefrey Herlings Tercepat Di Race 1 MXGP 2021 Lommel

Keberanian sekaligus kemenangan Herlings yang sangat fantastis dan sangat melelahkan itu tentu saja sangat mengejutkan dunia. Kroser asal Belanda itu pun harus menahan rasa sakit sepanjang jalannya balap. “Saya sangat sakit,” kata kroser asal Belanda yang dirace kedua finish diurutan ke-5.


BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin WMX 2021 Lommel

Romain Febvre kroser andalan Monster Energy kawasaki yang finish kedua dirace pertama berhasil memperbaikinya dirace kedua dengan menjadi yang tercepat. Sesuai prediksi, kroser asal Prancis itu melakukan penebusan di Lommel setelah menjalani balapan yang kurang memuaskan di seri Oss, Belanda dan Loket, Republik Ceko.

BACA JUGA : Preview Dan Daftar Peserta MXGP 2021 Lommel

Menariknya, putaran MXGP 2021 yang memasuki putaran 6 ini merupakan kemenangan perdana yang diraih Romain Febvre. Atas hasil itu kini kroser berusia 29 tahun ini mengumpulkan total poin sebanyak 221 dan terpaut 5 poin dengan sang pemuncak klasemen, Tim Gajser dari tim HRC.

BACA JUGA : Tercepat Di Race 2, Romain Febvre Raih Kemenangan Penting Di MXGP 2021 Lommel

Hyupe, Tim Gajser dan sang peraih juara dunia motocross 9 kali Antonio Cairoli (KTM) mendapat hasil kurang maksimal pada balapan kali ini. Biar makin jelasnya, langsung saja cek hasil dan standing poin MXGP 2021 Lommel dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like