Masih Cidera Retak Tulang Belikat, Jefrey Herlings Tercepat Di Race 1 MXGP 2021 Lommel

BeritaBalap.com- Meskipun belum pulih dan masih cidera retak tulang belikat, Jeffrey Herlings tercepat di race 1 MXGP 2021 Lommel, Belgia yang berlangsung hari ini Minggu, 1 Agustus. Kroser andalan Red Bull KTM Factory MXGP ini terlihat sangat mendominasi jalannya balap diatas KTM 450 SX-F kudapacunya.

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Absen MXGP 2021 Ceko

Kroser asal Belanda itu mengalami cidera tulang belikat kiri dua minggu lalu pada putaran 4 MXGP 2021 yang berlangsung di Oss, Belanda. Meski sempat absen di putaran MXGP 2021 Loket, Republik Ceko namun Jefrey Herlings memberanikan diri untuk kembali bersaing di Lommel.


Lintasan berpasir Lommel memang menjadi salah satu trek favorit kroser bernomor start 84 ini. Itu terbukti dari mulai menjalani babak latihan hingga kualifikasi, Herlings sudah menunjukan kecepatannya, bahkan dirinya tidak terlihat seperti seorang yang sedang mengalami cidera pada tulang belikatnya.

“Saya tidak tahu harus berkata apa, kemarin kami memutuskan untuk mencobanya dan mendapatkan beberapa poin. Aku tidak percaya. Saya akan sakit hati untuk moto kedua, ini akan menjadi balapan yang panjang, tetapi kami akan tetap berada di podium,” kata Herlings.

Ohiya, kroser berusia 26 tahun menjadi yang tercepat dirace 1 MXGP 2021 Lommel disusul Romain Febvre (Kawasaki) diurutan ke-2 dan Antonio Cairoli rekan satu tim Herlings finish ditempat ke-3. Biar makin jelasnya, pantau hasil race 1 MXGP 2021 Lommel dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like