Jelang ARRC 2019 Malaysia : Perang Mekanik Indonesia (UB150), Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Menarik mencermati sekitar 35-an starter (bisa cek di bawah tulisan ini) yang akan bertarung di kelas Underbone 150 (UB150) dalam pagelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019). Seri pertamanya, Sabtu-Minggu ini di Sepang, Malaysia (9-10 Maret).

Bahwa sebagian besar peserta adalah diback-up alias dikawal mekanik Indonesia. Mereka akan bertarung ketat. Seperti Kejurnasnya Indonesia dong ? Boleh ya, boleh juga tidak. Anda bebas berekspresi. Yang penting berdasarkan data valid.

Gendut GDT Racing mengawal tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dengan dua talenta muda Aldi Satya dan Wahyu Nugroho

Menariknya lagi, itu berlaku buat tim Indonesia yang semakin bertambah ataupun tim Malaysia. Siapa saja tuner Indonesia yang terlibat dalam UB150 ? Mulai nama Gendut GDT Racing yang mensupport tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), kemudian Achos Lalang (Proliner 549 Kaboci) dan Niko Mototech (SND Racing Factory Rapido).

koizumi

Tim yang terakhir ini (SND Racing Factory Rapido) dengan komandan Haji Sandy Agung diprediksi menjadi kandidat kuat jawara umum UB150 karena diperkuat trisula, Gupita Kresna, Syahrul Amin dan Wawan Wello, Jadi 3 tim tanah air tadi sudah dengan total 7 pembalap ya. Wow mantap… !

Tuner Achos Lalang tim Proliner 549 Kaboci dengan dua ridernya, Richard Taroreh dan M Robby

Tidak hanya sampai disini, adapula nama Suhartanto “Kupret” yang mendukung salah satu tim Malaysia dan kabarnya pula Om Hawadis HDS Racing ikut membantu tim Malaysia. Alhasil, sepanjang sejarah UB150, ini tahun yang spesial dimana terjadi pertarungan ketat mekanik-mekanik Indonesia di kancah Asia. Ada yang berbasic Yamaha MX King 150, adapula yang Honda GTR150. Kita tunggu saja, siapa yang terbaik di putaran awal ARRC 2019 Malaysia. BB1 

Starter UB150 (ARRC 2019 Malaysia) :

Facebook Comments

You May Also Like