Elena KMS Grasstrack Open 2019 Tasikmalaya : Gelaran Perdana, Bukti Perduli Dan Loyalitas Balap Cakar Tanah

BeritaBalap.com- Bukti preduli dan loyalitas kepada balap cakar tanah di tunjukan melalui gelaran perdana bertajuk Elena KMS Grasstrack Open 2019 (16-17/2). Hyupe,… ini merupakan gelaran perdana balap grasstrack yang menggaruk lintasan Elena Bukit Pereng, Sukarame, Sukawangun, Karang Nungal, Tasikmalaya, Jabar.

BACA JUGA : Jelang Elena KMS Tasik Yakin Grasstrack Open 2019 Tasikmalaya : Hadirkan 4 Kategori Juara Umum Dalam Sekali Balap, Berikut Informasi Lengkapnya,…!!!

Penggagasnya, H. Ali Sahid dari Elena Collection sekaligus penyelenggara gelaran event yang bekerja sama dengan KMS, Salju Jaya Motor (SJM) selaku Racing Comite di bawah komando Ai Rosidin dan Karang Taruna setempat. Sebanyak 220 grasstracker dan tingginya animo penonton turut andil meramaikan gelaran balap.

H. Ali Sahid dari Elena Collection Penggagas sekaligus penyelenggara gelaran event

“Ini merupakan gelaran perdana yang tersaji di atas lintasan yang memaksimalkan lahan Desa Sukawangun untuk menampung minat dan bakat para pembalap khususnya grasstrack di wilayah Tasikmalaya selatan. Kebetulan niatan saya untuk menghadirkan lintasan grasstrack juga mendapat suport dari para tokoh grasstrack wilayah Priyangan Timur,” buka H. Ali Sahid.

BACA JUGA : Elena KMS Grasstrack Open 2019 : Berikut Jadwal Final Race, Minggu 17 Februari

Selain dari para tokoh grasstrack wilayah Priyanagan Timur, gelaran perdana ini juga mendapat suport penuh dari H. Cecep Nurul Yakin selaku ketua Karang Taruna Kab. Tasikmalaya. “Selain menampung minat dan bakat potensi pembalap, harapan untuk kedepannya disirkuit ini juga bisa menjadi lumbung lahirnya bibit pembalap grasstrack potensial Jabar khususnya Tasikmalaya bagian selatan,” ujar H. Cecep Nurul Yakin.

H. Cecep Nurul Yakin selaku ketua Karang Taruna Kab. Tasikmalaya

Semoga harapan positif ini segera terealisasi, mengingat pada gelaran perdana ini sudah terbukti ampuh menyatukan anatara penggiat, tokoh grasstrack dan pihak terkait lainnya. Mantap,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like