Jelang ARRC 2019 Malaysia : Terbukti Banyak Tim UB150 Disponsori UMA Racing, RCB & Proliner, Tim Mana Saja ?

BeritaBalap.com-Produk UMA Racing, Racing Boy (RCB) dan Proliner yang didistribusikan PT. Enwan Multi Partindo terbukti semakin berani melakukan ekspansi atau perluasan dalam konteks sponsor tim yang berlaga di Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019).

Dalam hal ini kelas Underbone 150 (UB150). Silahkan cek data starter UB150 (ARRC 2019) di bawah tulisan ini. Paling tidak ada sekitar 4 tim yang menggunakan titel tim untuk UMA Racing ataupun RCB ataupun Proliner. Wow… mantap ! Mereka siap berjibaku dalam seri perdana di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini (8-10 Maret).

BACA (JUGA) : Racing Boy (RCB) Ikut Sponsori Tim MotoGP Repsol Honda, Ini Tahun Pertama !

koizumi

Mulai pasukan UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia Team, kemudian UMA Racing Yamaha Phillipines Team, lanjut RCB Accentwire Yamaha YY Pang Racing Team dan Proliner 549 Kaboci Racing Team. Itu yang menjadi titel alias nama tim. Pastinya, akan semakin banyak jika digabung dengan tim-tim yang disupport ketiga produk tersebut.

BACA (JUGA) : Racing Boy (RCB) Support Tim Monster Energy Yamaha, Masuk Tahun Ke-4 !

Maksudnya, yang tidak menjadi nama tim, tetapi nempel di body motor atau wearpack rider. Catatan penting, bahwa Proliner 549 Kaboci Racing Team asal Indonesia adalah pertama kali turun di kelas UB150 dengan dukungan duet senior dan yunior, Richard Taroreh dan M Robby. Mekaniknya, Achos Lalang. Kita tunggu saja ya bagaimana sepak-terjang dan prestasi dari tim yang didukung UMA Racing, RCB dan Proliner tersebut. BB1 (Ket FOTO : Yamaha Motor)

Starter Underbone 150 (ARRC 2019 Malaysia) :

Facebook Comments

You May Also Like