Jelang Bravos Grasstrack 2018-Magelang (10-11 Feb) : Duel Rizky HK vs Mario Salutahe !

BeritaBalap.com-Siapa yang tidak mengenal sepak-terjang Rizky HK, pebalap kelahiran 15 Juli 1994 asal Wonosobo, Jawa Tengah. Sepanjang karir balapnya entah sudah berapa banyak kemenangan yang diraih. Sudah gak terhitung ! Lewat tangan-dingin Imam Syafei, mekanik tim Rehobat, maka nama Rizky HK semakin membumbung tinggi. Menembus awan dan langit. Wow seram sekali ! He he he he….

Ditahun 2017, Rizky HK adalah satu-satunya grasstracker yang mewakili Indonesia di kejuaraan dunia MXGP Pangkal Pinang, Kep Babel. Pada tahun yang sama, doi juga berhasil menyabet gelar IMI Award di kategori pebalap grasstrack. By the way, kok Rizky HK melulu dari tadi. Nggak ganti-ganti. Kan doi memang prestasinya spesial.

Nah bro, di Kejuaraan bertajuk Bravos Super Grasstrack Championship 2018 yang rencananya akan digelar di Sirkuit Kayupuring Banyusari Grabag Magelang, Jateng (10-11 Feb) dan memperebutkan hadiah emas batangan, maka Rizky HK dipastikan hadir. Berdasarkan informasi yang didapat dari Dadang Indra Saputra (Kang Dadang) selaku promotor event penyeelenggaraan, layak dan tidaknya sirkuit yang akan digunakan dites langsung oleh Rizky HK. Wow mantap ! Bagi yang belum paham Kang Dadang, itu fotonya di sebelah kanan foto berita ini.

Pertanyaan singkat dan kritis, siapa nanti yang akan menghadang alias membendung kedigdayaan Rizky HK yang notabene sudah hafal setiap sudut lintasan Kayupuring Magelang, Jateng ? Tanpa bermaksud mengesampingkan pelaga lain, secara pribadi penulis memilih Mario Salutahe, petarung asal Sulawesi Utara yang juga juara nasional dan peraih penghargaan IMI award 2016.

Yup, ‘Cabu-Cabu Paku’ julukan buat Mario Salutahe memastikan diri bahwa di tahun 2018 akan sering balapan di pulau Jawa. Mau tahu kenapa ? Karena Mario Salutahe mendapat kontrak dengan tim Devan Putra. Ternyata pula ada nama Beny Kimpling, MC Rock n Roll asal Klaten di tim tersebut. Oh, mister kimpling ya. Terlibat juga ya, mantap, bro !

Jangan lupa Om D 14 N ya, penguasa balap Jateng.  Mau berita, foto ataupun video pokokke lengkap di portal beritabalap.com. Penasaran dengan duel keduanya, jangan lupa diagendakan untuk menyaksikannya. D 14 N

Berikut informasi kelas-kelas yang akan dilombakan :
Kelas Point A
(hadiah juara umum 1 : emas batangan
Hadiah juara umum II : emas batangan)
1. Bebek 4T Modifikasi open
2. Sport Trail Open

Kelas Point B
(hadiah juara umum 1 : emas batangan
Hadiah juara umum II : emas batangan)
3. Bebek 4T standar pemula max 17thn ( bukti diri )
4. FFA pemula max 17 tahun ( bukti diri )
5. BEBEK modifikasi 4T PEMULA max 17thn ( bukti diri )

Suporting Class
6. FFA DULONGMAS OPEN
7. bebek standar pemula open
8. MINI MOTO 12 TH
9. MINI MOTO 5_8 TH
10. FFA khusus wanita
11. MATIC OPEN
12. EX PRO 30 TH
13. EX PRO 35 TH
14. SE 50 CC
15. bebek standar pemula dulongmas open
16.Trabas komunitas Temanggung Magelang
17. SE s/d 250 cc
18.Bebek 4T modifikasi yunior max 20 thn
19.SE 65 cc

BALQIS RACING PRODUCTION
CONTACT PERSON : Tlpn/Wa082325586848 (kang Dadang )

Facebook Comments

You May Also Like