Borong Jawara Novice (MP2) MotoPrix Sentul, Mekanik Hawadis Sebut MX Kingnya Pakai Pelek VND Racing

BeritaBalap.com-Poin sempurna (50). Itu yang dicapai pembalap novice atau pemula (MP2) M Gilang Akbar Roland dalam seri ke-3 Kejurnas MotoPrix 2022 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (30-31 Juli).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Motoprix 2022 Sentul

Perfoma Yamaha MX King dari tim GMP29 VND AHRS HDS Racing yang dikawal mekanik senior Om Hawadis HDS Racing tiada lawan. Selalu podium juara. Selalu menjadi yang terbaik.

Bahkan dalam race awal (1), M Gilang Akbar Roland dan rekan satu timnya Fadli Rigani merebut posisi 1-2. Disitu spesialnya kudabesi yang diklaim memiliki tenaga 27 HP (Horse Power).

BACA (JUGA) : Alvaro Mahendra Menangis Padahal Podium Ke-2, Total Poin Sama Dengan Ziven Rosul

Tentu saja, bicara perfoma kaki-kaki disupport oleh pelek VND Racing yang memang mensupport tim ini. Dalam hal ini, menggunakan velg VND Racing Six Star yang memang sudah terbukti memborong podium juara dalam berbagai pentas balap nasional.

“Ya, kita pastinya kita pakai pelek VND Racing yang six star, “ujar Om Hawadis yang berpeluang besar menghantarkan pembalapnya merebut juara nasional MotoPrix 2022 Jawa. Tinggal tersisa 1 putaran lagi.

Mekanik senior Om Hawadis

Pelek berbahan almu VND Racing Six Star ini diklaim memiliki bobot ringan dan dipastikan memiliki nilai lebih yang kuat dan tahan lama. Sudah banyak yang membuktikannya. Harganya pun diklaim termurah. Yang pasti pula, sangat direkomendasikan untuk pengguna harian (dailyused) ataupun yang suka melakukan touring.

Rere yang pimpin klasemen OP1 (Kejurnas OnePrix 2022) saar bersama dengan Bos VND

Sekilas informasi saja, Reynaldi Pradana (Rere) yang memegang pucuk pimpinan klasemen sementara expert (OP1) dalam Kejurnas OnePrix 2022 dan berada di tim yang sama adalah pula pengguna velg VND Racing. Makanya banyak sekali ya pembuktiannya. Tidak perlu diragukan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like