Jelang Daytona Indoclub Championship 2019 Subang : Aqiela ABRT20 Terbaik, Ini Klasemen Sementara Tim (Juara Umum)

BeritaBalap.com-Dari 4 kelas utama yang dipertandingkan dalam event bergengsi dengan tajuk Daytona Indoclub Chanpionship Series 2019, yakni kelas Super Pro 1, Underbone Mix, Underbone Sleep dan Sport 2 Tak 150 cc, maka Tim Aqiela Motor Sport ABRT20 dengan rider Wawan Wello dan Tommy Ricard Orlando untuk sementara unggul diperolehan poin sementara dengan total nilai 103.

BACA (JUGA) : Jelang Indoclub 2019 Subang : Bagi Peserta Baru, Pahami Regulasi Teknik Berikut Ini

Jadi 4 kelas tersebut adalah kategori utama yang menentukan dalam perebutan hadiah juara umum 1 unit mobil. Penyelenggara yang dikomandoi Deny Wajonk bukan menyasar pembalap tetapi kepada tim secara utuh. Disitu apresiasinya yang komprehensif.

koizumi

Nah, seri ke-2 yang akan dilaksanakan di Sirkuit Gery Mang Subang, Jabar pada tanggal 23-14 Maret 2019 ini bisa saja merubah peta klasemen. Semua bisa terjadi, karena ada 100 poin yang diperebutkan dalam setiap seri. Tentu saja, bisa pula merubah peta klasemen.

Mekanik AB Mbendol yang mengawal tim Aqiela yang memimpin klasemen sementara kejuaraan umum (tim)

Bisa saja diambil alih pasukan Merbugs RRS Cargloss CLD Empush WRC Mahra Versus M dengan dua pebalapnya Jafar Munir dan Rey Ratukore ataupun tim Rere 171 B-Pazz dengan joki Reynaldi Pradana, akrab disapa Rere yang memang gemilang saat putaran awal di Sentul Kecil.

BACA (JUGA) : Jelang Indoclub 2019 Subang : Tersaji Puluhan Kelas Matik, Tersaji Pula Part Spesial By Daytona

“Tenang, mMas ! Kans kita di seri ke-2 nanti tetap terbuka, semoga kru, juga pembalap dan semua pihak yang terkait bisa lebih fokus hingga hasilnya maksimal,”tutur AB Mbendol selaku mekanik yang juga diamini oleh H. Shomad sebagai bos dari Aqiela Motor Sport Kudus. Ikutin terus ya perjalanan race gelaran Daytona Indoclub Championship 2019 Subang di portal BeritaBalap.com. D 14 N

Klasemen Sementara Tim (Daytona Indoclub Championship 2019) :

Facebook Comments

You May Also Like