Jelang Indoclub 2019 Subang : Bagi Peserta Baru, Pahami Regulasi Teknik Berikut Ini

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini, yaitu Sabtu dan Minggu(23-24 Maret) siap tersaji kompetisi bergengsi dengan tajuk Daytona Indoclub Championship 2019. Ini sebuah kejuaraan balap motor club-event yang mengambil tempat di sirkuit permanen Gery Mang Subang, Jawa Barat.

Tidak bisa dipungkiri, jika Daytona Indoclub Championship 2019 selalu menyedot perhatian peserta yang sebagian besar berasal dari pembalap profesional ataupun rekan-rekan komunitas. Tumpah-ruah disini. Banyak yang merindukan hajatan ini. Mungkin bosan dengan seri Motoprix yang begitu-begitu saja hadiahnya. Ini mainan baru yang lebih merangsang.

BACA (JUGA) : Jelang Indoclub 2019 Subang : Tersaji Puluhan Kelas Matik, Tersaji Pula Part Spesial By Daytona


Menariknya lagi, ditahun 2019 ini pihak penyelenggara memberikan kesempatan kepada para tim untuk memperebutkan hadiah juara umum 1 unit mobil. Tim yang berhasil menjadi juara umum dengan perolehan poin terbanyak di akhir musim Indoclub Championship 2019 berhak untuk membawa pulang hadiah spesial tersebut.

BACA (JUGA) : Jelang Daytona Indoclub Championship 2019 Subang : Aqiela ABRT20 Terbaik, Ini Klasemen Sementara Tim (Juara Umum)

Dalam hal ini, sebelum pelaksanaan balapan, maka pihak penyelenggara mengeluarakan ataupun mensosialisasikan aturan wajib untuk dipatuhi para peserta balap nanti. Ini penting dibaca dan dipahami lagi ya, baik yang sudah ikutan seri 1 Sentuk Kecil ataupun yang baru mau ambil bagian di Subang.

Masih seperti biasanya, kelas wajib dalam perhitungan total poin untuk memperebutkan satu unit mobil adalah RX-King dan Undebone 125 cc Mix engine + Sport 2tak 150 cc STD + Underbone mesin tidur. Di bawah ini ya regulasi lengkapnya. D 14 N

Untuk lebih jelasnya silahkan cermati REGULASI berikut ini :

Facebook Comments

You May Also Like