Jelang Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race 2019 Semarang : Kamis Boleh Latihan, Ini Jadual Acara & Layout Treknya

BeritaBalap.com-Beberapa hari kedepan, tepatnya pada hari Sabtu-Minggu ini (23-24 Maret), siap hadir gelaran Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race 2019 yang dihajat di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Promotor penyelenggara berbendera Gadhuro Sport Club yang dikomandoi oleh Bambang Purwanto, akrab disapa Bambang Gadhu ingin memberikan aura yang spesial. Lebih terasa nikmatnya. Yaitu berupa gelontoran hadiah yang terbilang besar dihajatan zona Jawa Tengah. Silahkan cek langsung datanya bersama tulisan ini.

koizumi

Selain suguhan hadiah yang menarik, juga berlangsung di sirkuit permanen yang memiliki panjang 1,4 km. Konteks ini yang menambah motivasi para tim dan mekanik dalam mempersiapkan amunisi pacuannya.

Langkah risetpun dapat optimal ketika bicara data di sebuah lintasan permanen. Kabar spesial lagi, bahwa mulai hari Kamis, trek Mijen, Semarang bisa digunakan untuk latihan.

Layout Sirkuit Mijen Semarang

“Iya mulai Kamis, Sirkuit Mijen bisa dipakai latihan. Ini bisa dimanfaatkan setting atau mempersiapkan motor, ”bilang Boedy Gadhuro. Selebihnya itu sesuai jadual acara, bahwa pada hari jumat akan berlangsung sesi scrutineering, dilanjutkan hari Sabtu latihan resmi serta QTT.

Khusus hari minggu berlangsung race final semua kelas. So, lebih jelasnya bisa ditengok jadwal sementara di bawah berita ini ya. YOU     

Facebook Comments

You May Also Like