Jelang Dragbike SCDC 2019 Takalar, Sulsel : Ini Informasi Kelas dan Hadiah Spesialnya…

BeritaBalap.com- Cerita manis dan indah kejuraan dragbike di Sulawesi Selatan akan terus berlanjut. Kali ini giliran Q-Racing Product siap menghadirkan gelaran bergengsi, Sulawesi Dragbike Championship (SCDC) Series 2019 putaran ke-3.

Tepatnya di Sirkuit Parang Celele Kecamatan Sanrobone Takalar, Sulawesi Selatan, akhir pekan ini (28-29 September). Jaraknya dari Makassar sekitar 1,5 jam lewat jalan darat.

Tentunya, hajatan ini akan kembali meriah. Sebab, jika melihat data jumlah starter yang hadir di salah satu sirkuit dragbike kebanggaan warga Makassar selama dua minggu berturut-turut bisa mencapai 300-350 starter.

Angka yang wajar untuk gelaran berseri dengan hadiah utama sepeda motor. Beberapa petarung papan atas region 5 dan 6 terpantau hadir. Macam Rainal Fahlevi, Feydi Chesa Kaunang, M. Ary Rahmat, dan M. Reza Qodri. Mereka siap memberikan aksi spesial di lintasan 201 meter dan pastinya menghibur penonton yang hadir.

Lebih lanjut, adapula kabar spesial dari tim Valjes Queen Bitung. Menurut informasi dari Nevrey Lankey selaku komandan tim, bahwa mereka akan menggunakan formasi baru. Tapi, formasi seperti apa belum bisa dijelaskan.

Bisa jadi formasi pembalap atau tunggangan anyar mereka. Jika dilihat dari suasana base camp mereka tampak sedang serius menggarap Matic 200 cc tune up. Ok lah… kita tunggu khabar lanjutannya. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like