YCR 2019 Pangkep : Tim Yamaha Akai Jaya (Palu) Pastikan Turun, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Pasukan Yamaha Akai Jaya asal Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) memastikan diri tampil dalam seri ke-5 Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) di Pangkep, Sulawesi Selatan, Jumat Sabtu ini (27-28 september). Sekilas informasi saja, tahun lalu (2018), Yamaha Akai Jaya tidak fight di YCR 2018 Pangkep.

Wah, tambah seru ini YCR 2019 Pangkep yang dipentaskan Night Race atau malam hari di sirkuit permanen Sobat Pancasila Krg Mallombassang, Pangkep.

Demikian kabar yang diterima penulis pada Rabu malam (26 September) dari Andi Raja Limbunan (ARL), akrab disapa Andi Akai selaku pemilik tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2. Oh ya, tim ini dimanajerin oleh Keshley. Orangnya paling gampang dicari karena selalu tersenyum dan tertawa.

Andi Akai yang siap membawa timnya memborong podium juara di YCR 2019 Pangkep, Sulsel

Ya, kita siap tampil di YCR 2019 Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel). Anak-anak sudah sampai di Makassar, “tukas Andi Akai selaku Direktur CV Akai Jaya sebagai main-dealer Yamaha untuk wilayah Sulawesi Tengah. Yap, betul sekali Bos sesuai story WhatsAppnya mekanik Yogi MBKW2 sebagai chief-mechanic saat landing di Makassar. He he he he…

Mantapnya, mereka akan turun full team seperti skuad dalam Kejurnas Motoprix 2019 regional D (Sulawesi). Pastinya memiliki misi untuk dapat tampil dalam babak final Yamaha Cup Race 2019 di Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat pada pertengahan November nanti.

Petarung seeded atau expert (kelas YCR1) seperti Herman Bas, Iksan Lala dan Indra Aditya akan berupaya untuk menjadi yang terbaik di YCR 2019 Pangkep. Atau bisa jadi akan mendominasi. Termasuk potensi belia Ilham Elsan Effendi dan Ivan Rahmat yang berjibaku di kategori pemula YCR2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like