Apakah Negara Italia Makin Populer Di Dunia Karena VR46 ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk menjawab pertanyaan diatas. Bagaimana pentingnya Valentino Rossi dalam mengangkat nama Italia di kancah dunia. Paling tidak dalam 26 tahun perjalanan karir balapnya dengan gelar juara dunia 9 kali.

BACA (JUGA) : Kondisi Sebenarnya Marquez Tidak Seperti Yang Diberitakan Honda ?

Nah, jika mengacu dari pernyataan Perdana Menteri Italia Mario Draghi, maka posisi dan prestasi VR46 memiliki arti sangat penting bagi Italia. Makin populer di dunia berkat sosok The Doctor. Jadi yang mengucapkan adalah orang yang kompeten ya sebagai kepala pemerintahan Italia.

koizumi

PM Italia itu mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kiprah dari VR46 selama ini. Demikian dilakukan dalam rangkaian penyerahan penghargaan Gold Collars 2021 di Roma Italia.

BACA (JUGA) : Bos Tim Gresini Ungkap Keputusan Sulit Saat Memilih Antara Aprilia Dan Ducati

“Kemenangan tidak pernah cukup, tetapi dia memiliki sesuatu untuk menghargai kemenangan ketika datang. Penggemar mengingat mereka. Keberhasilan ini bukan hanya berkat bakat luar biasa dia, tetapi juga sistem olahraga tempat dia menjadi bagian, dari gym hingga lingkungan. Bagian penting dari setiap kemenangan adalah mengelola kesuksesan. Valentino Rossi mengetahuinya dengan baik, yang saya ucapkan terima kasih, “terang Mario Draghi.

“Juara yang membuat Italia hebat di dunia dan yang bersiap untuk meninggalkan aktivitas kompetitif setelah karir penuh kemenangan. Kami berterima kasih kepada dia, dan kami berterima kasih kepada pelatihnya, klubnya, dan orang yang dia cintai, ”tambah Mario Draghi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like