Jelang Dragrace Purbalingga, Pertama Kali di Jateng Setelah 4 Tahun Vakum

BeritaBalap.com- Akhirnya setelah sekian lamanya, wilayah Pengprov IMI Jateng kebagian event Dragrace lagi yang bakal dihelat besok Sabtu, 29 Juni 2024 di sirkuit NP Lanud JB Soedirman, Purbalingga, Jawa Tengah. Menariknya lagi Dragrace ini nanti bakal ada juga kelas-kelas 402 meter yang beberapa waktu terakhir ini mulai ramai peminatnya.

“Ini setelah sekian lama tidak ada event Dragrace di wilayah Jateng, karena terakhir kalinya dulu di sirkuit PRPP Semarang, pada 28 Februari 2020 lalu,” buka Brian Kobe pegiat Dragrace yang juga anggota Vito promotor Dragrace yang biasa bikin event di Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Dengan memakai landasan udara jelas secara kualitas aspal serta safety pasti terjamin dan sangat memungkinkan memainkan kelas 402 meter. Total kelas yang bakal dibuka ada 31 kelas yang terbagi di 201 meter serta 402 meter.

koizumi

“Untuk lintasan 402 meter ada 11 kelas, sisanya 20 kelas untuk lintasan 201 meter,” jelas Kobe. Secara penyelenggaraan jelas event ini nanti cukup meyakinkan mengingat perangkat racing committee alias RC dipercayakan kepada Club Motor Solo yang dikomandani oleh Drs. Lilik Kusnandar tokoh senior di penyelenggaraan event balap di Jateng. dnr

Facebook Comments

You May Also Like