Jelang F1 Suzuka Jepang (7 Okt) : Tidak Peduli Tertinggal 50 Poin Dari Hamilton, Vettel : Ini Trek Favorit Saya

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh driver tim Ferrari, Sebastian Vettel. Bahwa ia tidak peduli dengan jarak atau defisit 50 poin dengan gacoan Mercedes, Lewis Hamilton (lihat data klasemen sementara di bawah). Intinya, ia akan tetap termotivasi kuat untuk menang dalam sisa seri (5).

“Saya tidak suka dengan pendekatan sekarang atau tidak sama sekali, saya rasa tidak ada artinya dalam hal itu. Rahasianya bukan untuk menghitung poin. Kami menyerang setiap akhir pekan dan setiap akhir pekan berbeda, trek berbeda dan situasinya berbeda, “tegas Vettel.

Vettel yang berasal dari Jerman dan berusia 31 tahun menegaskan bahwa sirkuit Suzuka yang akan menjadi venue balap F1 minggu ini merupakan trek favoritnya. Namun memang justru Hamilton yang juara musim lalu (2017) di Suzuka, diikuti oleh duet Red Bull Racing, yaitu  Max Verstappen dan Daniel Ricciardo.

koizumi

“Saya sangat senang berada disini, saya suka trek ini. Suzuka adalah lintasan favorit saya di dunia, jadi saya ingin menikmatinya dan tidak merusaknya. Saya tidak akan fokus pada hal-hal yang bertentangan dengan saya, “tambah Vettel yang juga juara dunia F1 tahun 2010-2013. Itu saat berada di tim Red Bull Racing BB1

Klasemen Sementara F1 :

Facebook Comments

You May Also Like