MotoGP 2018 Thailand : Ducati Klaim Buriram Rumah ke-2 Setelah Italia, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Tim Ducati menyebut bahwa Thailand adalah rumah alias markas ke-2 mereka setelah Italia. Maksudnya setelah Mugello dan Misano. Alhasil, seri lanjutan MotoGP 2018 Thailand menjadi perhatian serius pabrikan asal Italia ini. Oh ya, Ducati menempatkan Thailand sebagai rumah ke-2 mereka karena di Thailand saja hadir pabrik Ducati, tepatnya di Provinsi Rayong.

Itu tadi satu-satunya di Asia, selain di Bologna, Italia. Sampai disini, istimewa kan. Lebih lanjut, pasar Ducati di Thailand memang disebut spesial. Terbaik untuk level Asia.

“Ducati sangat sukses di sini, “tukas Chaz Davies, pebalap Ducati yang konsen di balap Superbike (WSBK 2018). Buriram memang sudah menjadi tuan-rumah WSBK sejak 2015.

koizumi

“Ada agen di Bangkok dan lainnya di Buriam. Sudah bisa dilihat bahwa pasar disini sangat besar. Dan orang Thailand sangat antusias dengan olahraga kami, “tambah Chaz Davies.

Konteks ini yang kemudian akan diekspresikan dengan tribun khusus bagi penggemar Ducati. Kondisi yang dibuat seperti juga di Mugello dan Misano, Italia. Oh ya (lagi), saat tes MotoGP Februari lalu hadir 30 ribu pasang mata. Padahal itu hanya pengujian saja. BB1

Facebook Comments

You May Also Like