Selalu Podium Jawara Matic TU 200, Tim H Putra 969 Pakai Karbu UMA Racing 32

BeritaBalap.com-Tiada lawan ! Selalu podium juara. Ini gambaran Matic Tune-Up s/d 200 cc berbendera H Putra 969 Racing Team. Paling tidak di musim 2021 ini, setia yang terbaik, mulai gelaran IDW Dragbike ataupun Gadhuro Dragbike. Ingat, itu tadi 2 hajatan bergengsi ya.

Tentu saja, menarik untuk memahami perangkat pemasok bahan bakar dan udara untuk silinder yang sudah gambot. Sudah mendekati angka kubikasi 200 cc. Ini dengan aplikasi piston 63,4 mm dan stroke 62,5 mm. Lebih tepatnya dengan perut 198 cc.

Ternyata, Matic 200 pemegang rekor Indonesia (7,102 detik) ini mengaplikasi karburator UMA Racing 32 mm. Dipastikan optimal menyalurkan gas aktif menuju ruang bakar. UMA Racing ini adalah part asal Malaysia yang didatangkan PT. Enwan Multi Partindo (N1) sebagai distributornya di Indonesia.


Sebelumnya memang sempat pakai UMA Racing 30, tetapi kemudian diriset ulang agar lebih efektif dalam langkah kompresi hingga menjadi lebih padat. Tenaga makin jos, utamanya di RPM atas terus ngisi. Tidak sekedar teriak.

Dibawah ini ya, VIDEO lengkap penjelasan spesifikasi mesinnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like