Jelang Final Indoclub 2019 Sentul : Ada Hadiah Spesial Dari Rantai Regina, Apa Itu ?

BeritaBalap.com – Seri terakhir Indoclub Championship 2019 siap dipentaskan di Sentul kecil (karting), Bogor, Jawa Barat, akhir pekan ini (7-8 Desember). Tentunya bakal banyak balapan seru lantaran merupakan partai puncak.

Makin special lagi, di beberapa kelas, produsen rantai asal Italia yakni Regina Chain akan memberikan hadiah khusus. Ada 7 kelas yang mendapat hadiah dari Regina Chain, makin asyik juara 1 sampai 5 akan mendapat jatah hadiah tersebut. Hadiah tersebut berupa rantai Regina.

Regina Chain bukan produk sembarangan. Diproduksi di Italia, Regina Chain kini mulai merambah motor local produksi dlam negeri. Regina Chain sebenarnya sudah menjadi sponsor di MotoGP, yang paling menonjol adalah sebagai support di tim Ducati, baik factory Ducati maupun tim satelitnya Pramac Racing.

koizumi

Material Regina Chain bukan main-main. Yang dijual di pasaran pun tentunya tidak terlalu jauh dengan produk asli yang menjadi support di tim MotoGP. Artinya soal kekuatan tidak perlu diragukan lagi.

Nah, di Seri terakhir Indoclub Championship 2019 nanti akan ada beberapa rider yang mendapat rantai tersebut dengan catatan bisa di podium 1 sampai 5 pada kelas tertentu. Jadi jangan ketinggalan ya. Yang motornya sesuai dengan 7 kelas yang disupport Regina Chain, silahkan segera mendaftar.

Ini menjadi kesempatan besar untuk mendapat rantai yang juga mensupport tim MotoGP. WIC

Facebook Comments

You May Also Like