Jelang Final Indoclub 2019 Sentul : Awas “Bebek Goreng” Tim Sahabat Tani Exotic H20 Libas Anak Sayang

BeritaBalap.com-Kelas RX King, Underbone 2 Tak dan beberapa kelas yang lainnya menjadi kelas utama dan memang primadona para peserta road race saat ini. Hal dikarenakan pihak penyelenggara perlombaan menyiapkan hadiah fantastis. Nah, akhir pekan ini (7-8 Desember 2019) bertempat di Sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar siap hadir babak Grand Final Daytona Indoclub Championship Series 2019.

Diprediksi akan menjadi event paling akbar di penghujung tahun. Bukan tanpa alasan, hajatan dibawah komando Deny Wajonk selaku Event Director ini menjadi parameter balap motor dengan kemasan dan hadiah yang menarik.

Untuk itulah tim Sahabat Tani Exotic H20 Libas Anak Sayang dikabarkan akan hadir dengan 3 pebalap sekaligus. Sakti Andre akan bertarung di kelas bebek 2 tak 125 cc open, kemudian Sofan Zyrof memanaskan persaingan bebek 2 tak 125 cc open, bebek 2 tak 116 cc pemula dan bebek 2 tak 125 pemula.

koizumi
Tim Sahabat Tani Exotic H20 Libas Anak Sayang yang siap meramaikan final Indoclub 2019 Sentul

Sementara Reza Rinaldi berkompetisi di kategori bebek 2 tak 116 cc pemula dan kelas kelas bebek 2 tak 125 pemula. Awas, pacuan-pacuan bebek 2 langkah atau identik disebut juga “bebek goreng” mereka akan menjadi ancaman tersendiri. “Persiapan motor sudah maksimal, tinggal setting jalan saja nanti di sirkuit, ’’ucap Bang Zay selaku manejer tim.

Jika melihat sejarahnya, maka ramuan mekanik H2O asal Madura ini pernah sapu bersih podium kelas bebek 2 tak 116 cc standart dan kelas bebek 2 tak 125 cc standart pada gelaran sebelumnya yang juga dilaksanakan ditempat yang sama.
Okelah kita tunggu saja pembuktian lanjutanya. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like