Bos Tim ART Jogja Pastikan Aditya Prokoso Naik Level Expert (2020)

BeritaBalap.com-Sesuai tradisi, maka akan ada pembalap yang naik ke level atau jenjang diatasnya. Pastinya, jika memang siap, maka lebih cepat adalah lebih baik. Apalagi sudah berprestasi signfikan.

Seperti keputusan manajemen tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Bahwa novice alias pemula Aditya Prakoso akan diproyeksikan naik ke Expert musim depan (2020). Boleh jadi karena sudah meraih juara nasional MP2 (Pemula) yang ditahbiskan saat final MotoPrix 2019 region B (Jawa) di trek GBT Surabaya.

BACA (JUGA) : Bos Tim ART Jogja Pastikan Vega-Diandra-Decksa Naik Level Rookie (2020)

koizumi

“Untuk Aditya Prakoso, saya pastikan naik seeded tahun depan, “ujar Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku manajer tim ART Jogja. So, Adit, sapaan akrab dari talenta yang merupakan jebolan WH-19 Racing Schhol ini akan memperkuat formasi yang sudah ada, Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa.

Aditya Prakoso (kiri), Rudi Hadinata (tengah) dan Michael “Astra Motor” (kanan)

Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan Herjun AF yang secara logika lebih senior di kategori pemula dibanding Aditya Prakoso ? Ternyata, untuk Herjun AF belum diputuskan. Masih berproses.

“Untuk Herjun AF,nanti kita lihat perkembangan yang terjadi, Mas. Terlebih jika berhubungan dengan balapan internasional yang akan dilakoni, “tambah Rudi Batman yang mengatakan bahwa mereka akan memberikan kejutan spesial menyangkut formasi tim pada akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020. Wow… apa ya ? BB1

Facebook Comments

You May Also Like