Jelang Final Kejurnas Motoprix 2018 Purwokerto : Ini Bocoran Desain Trek GOR Satria

BeritaBalap.com-Jangan kemana-mana ya ! Akhir pekan ini (27-28 Oktober), siap dipentaskan babak final atau pamungkas dari gelaran Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah. Jadi ini sesi penentuan siapa juara nasional region Jawa.

Terlepas dari beberapa kelas sudah memastikan predikat juara karena pundi poin sudah tidak terkejar lagi, namun masih banyak yang akan diperebutkan, termasuk pastinya meraih podium juara di putaran final. Ada gengsi dan kehormatan tersendiri.

Lebih lanjut, portal Beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap membocorkan bagaimana desain atau layout trek GOR Satria Purwokerto. Ini yang pertama kasih tahu ya !

koizumi

 

“Panjang trek sekitar 1,2 km, jadi seperti biasa memutar gedung Sasana Krida di sisi utara. handycapnya mengajak pembalap untuk rolling-speed dan sesuai tradisi ada tantangan menu hairpin jelang finish, “ujar Subhan dari Bio Racing selaku promotor penyelenggara yang pastinya berduet mesra dengan Orin Sugawa, MC senior yang kerjanya borongan. He he he he he…

Jadi total akan ada 8 tikungan. Silahkan lihat gambarnya ! Jangan lupa, beberapa mekanik seperti Gendut GDT Racing ataupun Mlethiz MBKW2 menyebut bahwa RPM mesin di lintasan GOR Satria ini bisa lebih dari angka 14 ribu. So, terbukti high speed alias tidak hanya bicara torsi.

Yang pasti pula, banyak tuner sudah punya data disini. Terlebih saat seri perdana Kejurnas Motoprix 2018 Jawa juga dihelat di venue yang sama. Tinggal langkah improvisasi sesuai komunikasi dengan rider tercinta. BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like