Final Kejurnas Motoprix 2018 Purwokerto : Jawara Sumatera & Kalimantan Hadir, Subhan : Arianto Tarzan & Renggi Lukmana Sudah Daftar

BeritaBalap.com-Pertarungan sengit bakal hadir dalam seri final Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu ini (27-28 Oktober). Yang ambil bagian bukan saja para jagoan tanah Jawa. Juga siap diramaikan para penguasa Sumatera dan Kalimantan. Wow… jadi penasaran !

Arifin Subhan (kiri) dan orin Sugawa (kanan), komandan Bio Racing selaku promotor penyelenggara

Alhasil, jangan lewatkan momen tontonan spesial ini ya. Ingat, ini final ! Akan bertemu para bintangnya Jawa, Kalimantan dan Sumatera. “Jadi yang sudah mendaftar ialah Arianto Tarzan dan Renggi Lukmana, “tukas Arifin Subhan dari Bio Racing selaku promotor penyelenggara Kejurnas Motoprix 2018 Purwokerto yang pastinya diback-up Orin Sugawan. Ini MC yang bisa segalanya. Pokokke semua dihajar beliau demi keluarga tercinta. Sedap euy… !

Arianto tarzan, jawara Kalimantan yang siap bertarung di Motoprix 2018 Purwokerto

So, bicara venue dan desain lintasan GOR Satria mengulang saat seri perdana ya. Bagi yang belum paham, Arianto Tarzan (Yamaha QQ Motorsports) pada Minggu kemarin (21 Oktober) meraih juara nasional seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) untuk kejurnas Motoprix 2018 region Kalimantan.

koizumi

Di Motoprix 2018 Purwokerto, Arianto Tarzan yang berasal dari Kaltim akan menggunakan mesin MP1 Yamaha MX King by Racetech. Ini garapan Koh Leon, Robin dan Ivan. Mereka tiga serangkai. So, sama dengan yang dipakai R Fadhil dong !

Baca (juga) : Jelang Final Kejurnas Motoprix 2018 Purwokerto : Ini Bocoran Desain Trek GOR Satria

Sedangkan Reggi Lukmana adalah juara nasional MP1 dan MP2 region Sumatera yang pastinya dikawal tuner Trembis Manual-Tech. Mereka mengusung tim Yamaha Suhandi Padang 88.

Oh ya, persaingan dalam perebutan predikat juara MP1 sangat menarik dicermati karena akan ada 3 kandidat utama yang berpotensi juara, yaitu Willy Hammer (Yamaha Bahtera Racing), R Fadhil (Yamaha Armada Pagoro BKMS) dan Boy Arby (Honda Kawahara). Kalau seeded MP2 (125 cc) sudah tidak berpengaruh lagi karena gelar juara nasional sudah diraih Willy Hammer. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like