West Java Road Race Championship 2024 Cimahi Tayang 2 Maret, Ada 4 JU, Kelas Komunitas Hingga Pocket Bike

BeritaBalap.com- Ayo bersiap dan jangan sampai terlewat ! West Java Road Race Championship 2024 Cimahi siap tayang 2 Maret mendatang. Ada 4 Juara Umum (JU), kelas Komunitas hinga Pocket Bike MiniGP pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

“Untuk event balap kali ini kami sudah menyiapkan 4 JU yang masing-masing terbagi menjadi 2 JU untuk kategori Road Race dan 2 JU lagi untuk kategori Cornerrace. Ada juga 2 kelas Komunitas PSBC dan 3 kelas Pocket Bike MiniGP,” bukas Sandi Dado perwaklian dari Sumber Production selaku pihak panitia penyelenggara.

Mantapnya, selain 2 kelas Komunitas dan 3 kelas Pocket Bike MiniGP, pada event kali ini juga menghadirkan total 20 kelas yang terbagi menjadi 3 kategori. Mulai dari kategori Road Race, Corner Race ada juga kelas spesial untuk mantan pembalap yakni kelas Exrider.

koizumi

Cukup dengan Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu (tergantung kelas dan kapan kalian melakukan registrasi pendaftaran) kalian bisa mengikuti hajat balap ini. Nah, mumpung masih ada waktu ! Ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran balap West Java Road Race Championship 2024.

Untuk informasi kelas komunitas bisa menghubungi Avril Kevin (08122198991) dan Pocket Bike Mini GP menghubungi Ari Ocktane (08112442344). Sedangkan untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event West Java Road Race Championship 2024 bisa langsung pantau flayernya dibawah ini. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like