Modif Lovers Sulawesi Jatuh Cinta Aseso RCB, Terbukti Di Kontes Modifikasi Andi Franz Manado

BeritaBalap.com-Begitu dicintai dan begitu didambakan. Itu spesialnya produk Racing Boy (RCB) dan terbukti dalam kontes modifikasi di wilayah Sulawesi, tepatnya di Manado, Sulawesi Utara.

Yap, memang sudah lama sekali body part aksesori alias aseso RCB oleh kalangan modifikator Sulawesi terutama di kota Bubur Manado ini menjadi part pilihan mereka. Maksudnya, saat harus merombak dandanan motornya untuk tarung di arena kontes. Apa ya alasannya ?

Karena selama ini, bagi kalangan pecinta modifikasi roda dua di wilayah Manado, maka part aksesori RCB selain memiliki model yang selalu tampil trendy, juga materialnya yang memiliki kualitas tinggi.

koizumi

Belum lagi warna dari setiap item part aksesoris RCB bisa menimbulkan aura fashion yang kesannya glamor. Ini yang membuat mereka akhirnya pada jatuh cinta dengan produk asal Malaysia tersebut.

Seperti yang telihat pada gelaran kontes modifikasi motor, yang baru saja di gelar pada hari Jumat hingga Minggu kemarin (6-8 Mei 2022) yang berlangsung di dalam Atrium Mall Star Square Manado, dengan mengambil titel ‘AF 25th Silver Jubile Modification Contest’ melombakan 17 kelas inti dan 10 the best nomine.

Banyak motor gacoan kontes yang turun di gelaran bergengsi kali ini yang memakai aksesoris RCB. Ini yang menjadikan pihak penyelenggara menyediakan kelas khusus yaitu the best RCB. Hal ini pula yang bisa membuat meriah event kontes yang sebenarnya untuk memperingati hari jadi Andy Franz seorang youtuber kondang asal Manado yang ke 25 ini.

“Saya sengaja menggelar event kontes di hari ultah saya. Sebagai sarana untuk mengadu kreatifitas memodif motor. Agar bisa bersaing dengan sportifitas yang tinggi, ”ungkap yang punya gawe kontes modifikasi.

Kontes Modifikasi di Manado yang terbukti banyak pengguna part aseso RCB

Mengenai banyaknya peserta yang memakai part aksesoris RCB, juga diakui oleh salah satu modifikator asal Manado panggil saja namanya Rendy. Yang pada event kali ini 5 gacoan motornya semuanya merebut gelar juara.

“Memang dari dulu, part aksesoris RCB bukan barang baru bagi pecinta modif Manado. Bukan hanya kalangan pecinta modif saja yang suka memakai part RCB di motornya. Rata-rata pengguna harian terutama anak remaja Manado. Pasti makai part aksesoris RCB,”ungkap Rendy yang kali ini motornya menjadi juara 1 di kelas the best RCB. tim

Facebook Comments

You May Also Like