Jelang FSCM Race Memperingati Hari Sumpah Pemuda 2017-Cimahi (28 Oktober) : ZMRT Siap Lanjutkan Dominasi Kelas Bebek & Sport 2 Tak

Beritabalap.com-ZMRT, tim spesialis bebek goreng, eh… bebek 2 tak maksudnya dan kategori sport 2 tak menyatakan untuk siap lanjutkan dominasi di gelaran FSCM Race Memperingati Hari Sumpah Pemuda 2017 (28/10). Sebelumnya tim yang bermarkas di Jomin Timur, Kota Baru, Karawang, Jawa Barat ini menggila di gelaran nite race Gery Mang Subang dan event road race Bekasi lalu.

Tengok saja dominasi di gelaran nite race Subang beberapa waktu lalu di kelas bebek 2 tak 110 s/d 125 cc. Podium pertama, kedua dan ketiga dikuasai oleh ZMRT Setia Jaya Sock Pelangi Laundry 69 Motor. Ridernya mengandalkan duet maut trio Jabar, mulai dari Asep Bedun, Hendra Axo hingga Asep Kancil.

“ZMRT sudah sejak 2003 hingga tahun sekarang masih tetap setia mengikuti kelas bebek dan sport 2 tak. Untuk tunggangannya kita mengandalkan Yamaha F1ZR, Suzuki Satria, Kawasaki Ninja dan Yamah RX-King. Semoga balap kali ini tim kami siap melanjutkan dominasi,” bilang Dedy Sopiyan, mekanik sekaligus manajer tim.

koizumi

So, balap kali ini yang akan berlangsung di tengah markas militer Brigif 15 Kujang II Cimahi, ZMRT kembali akan menurunkan rider-rider andalannya. “Untuk kelas pemula kita akan menurunkan Lucky Lukman dan Hero Hendy. Sedangkan di kelas open kami tetap mengandalkan Hendra Axo. Mudah-mudahan balap kali ini kita kembali mendapatkan hasil yang maksimal,” tutup Pa Jawa, panggilan beken sang mekanik. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like