Jelang Fun Race 2018 Semarang (27 April) : Support Denny Gareng, Yuk Ikut Latihan !

BeritaBalap.com-Mengejutkan juga gebrakan Denny Gareng, pebalap motor dan supermoto di penghujung bulan April 2018 ini. Menggandeng AM Baja, Baby Face Club & Karaoke, Pokka, Semarang Racing Family dan JOC, maka siap digelar Fun Race balap motor Jateng di Sirkuit Tawang Mas semarang, Jateng pada tanggal 27 April 2018 nanti.

Meski hanya bersifat latihan bersama, pihak penyelenggara menerapkan aturan tegas bagi para starter. Baik itu aturan teknis pada motor atau lebih dikenal dengan regulasi maupun diluar itu semua. Contohnya pebalap reguler yang sudah berprestasi dilarang keras mengikuti latihan bersama.

Adanya aturan yang jelas menyebabkan pebalap tidak bisa bertindak seenaknya . Hal ini semakin membuktikan bahwa latihan bersama kali ini sudah ada payung hukum atau peraturan hukum yang resmi dalam pelaksanaannya. Bisa dilihat logo IMI Jateng tergambar dengan jelas.

koizumi
Denny Gareng ikut mensupport hajatan Fun Race Di Sirkuit PRPP Semarang

‘’Latihan bersama rata-rata diikuti oleh pebalap yang baru menginjak usia remaja. Secara realistis, saya berharap dengan diadakannnya latihan bersama balap motor ini bisa mengurangi balap liar/kebut kebutan di jalan. Alangkah baiknya jika para remaja mengikuti latihan bersama balap motor. Dengan demikian skill riding mereka akan terus meningkat. Kami juga berharap nantinya bisa menularkan kecintaan ke balap road race pada anak-anak dan lingkungan sekitar, biar kedepannya bisa muncul bibit-bibit pebalap yang tangguh,’’terang Deny Gareng yang notabene petarung senior dan populer di era tahun 2005-an.

Lebih lanjut, akan tersaji 14 kelas yang dilatih bersama seperti kelas matic, bebek 2 langkah, miniGP, vespa tune-up. Tidak ketinggalan, juga ada kategori supermoto lokal product. Yang pasti, konteks ini patut diapresiasi dan sekaligus membuktikan bahwa Jawa Tengah memang gudangnya kekompakan pecinta balap motor. Untuk kelas-kelas dan regulasi Fun Race Balap Motor Jateng bisa dilihat pada banner dibawah tulisan ini. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like