Jelang Gadhuro Dragbike Wonosari : RH57 Siap Turun Full Team, Berapa Motor ? Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Dalam menghadapi gelaran Gadhuro Dragbike 2020-2021 putaran ke-3 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada akhir pekan ini (3-4 April), pasukan RH57 divisi Dragbike secara full team siap turun berlaga.

BACA (JUGA) : Gadhuro DragBike Series 2020-2021 Putaran Ke-3 Digelar Di Lanud Gading Yogyakarta, Berikut Informasinya

Momen pertarungan balap karapan seri ke-3 dari kemasan promotor Gadhuro Sport Club ini, maka skuad RH57 berfokus untuk mendulang pundi poin. Alhasil, 3 joki siap memperkuat tim dragbike RH57, antara lainnya sang owner RH57, Bayu Ucil, kemudian Jhendra Peking dan Haikal Andriansyah.

koizumi

Adapun senjata yang akan dibawanya dalam Gadhuro Dragbike Wonosari yaitu pacuan Ninja Tune-Up, Free For All (FFA), Bebek Tune Up 200 cc, Bebek Tune-Up 130 cc, Matic Tune-Up 200 cc dengan kawalan mekanik dari Ari V-Reinz, Cak Moed CMT Markipat dan Agus Moon Racing.

BACA (JUGA) : Erzhet Racing Product Bagi-Bagi Duit Di Gadhuro Dragbike Wonosari (3-4 April)

“Sekarang ini masih prepare dan setting terus, mas di Klaten. Semoga tim RH57 di event tahun 2021 ini memberikan hasil maksimal,” tandas Bayu Ucil yang bernama asli Bayu Widhi Asmoro. Oke, semoga terus mengukir prestasi ya di Gadhuro Dragbike Wonosari nanti, amin. You

Facebook Comments

You May Also Like