Erzhet Racing Product Bagi-Bagi Duit di Gadhuro Dragbike Wonosari (3-4 April)

BeritaBalap.com-Jangan lewatkan ya ! Minggu depan tanggal 3-4 April siap dipentaskan balap karapan alias dragbike bergengsi dengan tajuk Gadhuro Dragbike 201M yang siap dilaksanakan di Sirkuit Lanud Gading Wonosari Yogyakarta.

Pastinya, ini hajatan yang memang sudah lama dinanti di tengah masa pendemi Covid-19 yang membuat event dragbike vakum. Dipastikan, pagelaran ini akan sangat ramai peserta, terlebih merupakan hajatan sebelum masuk Bulan Puasa Ramadhan.

BACA (JUGA) : Gadhuro DragBike Series 2020-2021 Putaran Ke-3 Digelar Di Lanud Gading Yogyakarta, Berikut Informasinya

koizumi

Makin spesial, bukan hanya panitia penyelenggara yang dikomandoi Bambang Gadhuro yang akan memberikan hadiah kepada para pemenang, juga tidak kalah heboh adalah Erzhet Racing Product yang notabene berasal dari Yogyakarta.

Sekilas informasi saja, pemilik brand Erzhet ini adalah Ressa Wintananda. Pengusaha muda yang bermukim di Yogyakarta ini terus beruaya menggairahkan balap nasional dalam berbagai aspek. Tidak hanya support event dan kasih hadiah, juga mendukung tim-tim balap.

Ressa Wintananda, pemilik brand Erzhet Racing Product

Adapun pembalap-pembalap yang podium 1 hingga ke-5 dengan menggunakan wearpack Erzhet Racing Suit, kemudian juga Jaket dan Sepatu Drag Erzhet dan mekanik yang pakai Erzhet Power-up Accu, maka mereka-mereka ini akan memperoleh hadiah tambahan.

Jika dirimu podium di Gadhuro Dragbike Wonosari dengan Erzhet Racing Product ini, maka dirimu jug dapat hadiah tambahan duit

Ganjaran hadiahnya duit cash ya. Bukan voucher. Bukan pula barang. Makanya, siapkan apparel atau perlengkapan balap anda dengan prodik Erzhet.

So, pakai yang jelas-jelas saja, yang kasih apresiasi konsumen sebagai pengguna. Bukan yang jualan produk saja, terus putus cinta. Erzhet yang berani kasih perhatian cinta. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like