Jelang Gass Tipis Championship 2019 Sentul (26-27 Okt) : Ini Klasemen Sementaranya

BeritaBalap.com- Menjelang pelaksanaan event Gass Tipis Championship 2019 putaran ke-2 yang akan berlangsung akhir pekan ini (26-27/10) di Sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar, ada tiga nama yang booming. Maksudnya jika mengacu pada standing point alias klasemen sementara.

Nama pertama yang wajib jadi pusat perhatian adalah Sofyan Zyrof asal Pamekasan. Rider yang membela tim Sahabat Tani Exotic H2O Kebumen untuk kategori pemula ini sebagai pemimpin sementara dengan pundi 50 poin.

Ditempel ketat oleh Falah Acihil dengan nilai yang sama dengan Sopyan Zyrof.  Nama kedua yakni Reynaldi Pradana atau sering dipanggil dengan Rere sebagai pengumpul point terbanyak sementara dari 7 kelas poin kategori open dengan tabungan 44 nilai.

koizumi

Berselisih 15 poin dengan Azi Zihad asal Tasikmalaya dengan tabungan nilai 29. Nama terakhir yang dipastikan akan menjadi pusat perhatian, dikarenakan akan memainkan dua kelas, yaitu Sport 140 Tune Up (RX-King) dan Underbone 125 cc Tune Up dalam kategori poin Super Pro, adalah M. Nurgianto sebagai pemegang pucuk pimpinan sementara dengan 9 poin.

Disusul sama M Abidzia dengan nilai  yang sama yakni 9 poin. Bah, inu yang dijamin ketat. Dipastikan jadi tontonan seru  Untuk lengkapnya silahkan diperhatikan tabel dibawah ini ya. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like