Yamaha Cup Race 2018 Aceh : Cukup RPM 14.200, Bintang Centula Bintangnya, Borong Podium 1-2 (YCR1) !

BeritaBalap.com-Duet petarung tim Yamaha Yamalube Bintang centula RCB NHK IRC Proliner, Tony Rahmawan dan Doohan Akbar Ruzaman sukses menguasai podium juara kelas YCR1 (150 cc) atau populer disebut juga MP1. Ini berlangsung dalam gelaran Yamaha Cup Race 2018 di Sirkuit Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (1 Juli) yang memiliki panjang 1 km.

Podium juara YCR1 (150 cc) yang dikuasai tim Yamaha Bintang Centula

Sehubungan jalannya balapan, mereka berdua memang menguasai jalannya race yang berlangsung dalam menu 13 lap. Perfoma pacuan MX King 150 Doohan dan Tony Rahmawan silih berganti memimpin balapan. Cukup racer pasukan Yamaha BTKS, Agus Setiawan saja yang menguntit kedua petarung tersebut.

Selebihnya cukup jauh di belakang. “Kita atur kembali mapping pengapian. Intinya dengan grafik yang lebih efektif karena lebih banyak tikungan. Ini RPM dibatasin hingga RPM 14.200 saja, “ujar Taufik TMS selaku mekanik.

koizumi

“Settingan Doohan dan Tony Rahmawan hampir sama. Hanya berbeda pada final gear karena bobot tubuh Tony lebih berat. Jadi antara 13-50 dan 13-48. Yang lebih berat badannya, pastinya dengan gir yang lebih ringan atau ukuran lebih gede, “tambah Taufik TMS yang notabene berasal dari Sleman, Yogyakarta dan pastinya disupport Aldi Gurlanda, ST, MM selaku pemilik tim. BB1/R4NU  

Hasil Juara YCR1 Yamaha Cup Race 2018 Aceh : 

Facebook Comments

You May Also Like