Jelang Gebyar Rio Teguh Cup 2017 Cimahi : Tim Gemilang Berdikari Utama Icons CLD ZTM Siap Tampil Ngotot, Target Juara Umum Matik !

BeritaBalap.com-Gelaran balap fantastis akhir tahun bertitel Gebyar Rio Teguh Cup 2017 akan berlangsung akhir pekan ini (23-24 Desember). Jadi tinggal dalam hitungan hari saja. Gelaran balap yang akan berlangsung di tengah markas militer Brigif 15, Kujang II Cimahi, Jawa Barat ini dipastikan siap dipadati pembalap terbaik Jabar.

Hyupsss, kompetisi persembahan H. Rio Teguh, eks ketua Pengprov IMI Jabar periode 2012-2016 bakal menjadi balap termewah yang bakal dikemas apik oleh Sumber Production dan Trijaya Racing. Ini jadi proyek pecontohan event balap Jabar. Dicontoh ya ! Nah,.. khusus untuk kelas matik, Iman Zatory, kiliker kawak asal Bandung ini bakal tampil maksimal dengan mempersiapkan mesin sekaligus para petarungnya.

Iman Zatory, mekanik andalan pasukan Gemilang Berdikari Utama Icons CLD ZTM yang target juara umum matik di Rio Teguh Cup Cimahi akhir pekan ini (23-24 Desember)

“Rencananya akan ikut 13 kelas. Semua kelas matik pemula dan open bakal kita geber semaksimal mungkin. Secara keseluruhan untuk performa mesin dan rider sudah sangat on fire. Di kelas open kita bakal memaksimalkan penampilan Azi Zihad untuk fight dengan para pembalap senior matik Jabar,” bilang Iman Zatory, mekanik andalan pasukan Gemilang Berdikari Utama Icons CLD ZTM

koizumi

Tidak bisa dipungkiri, kelas matik di Jabar memang menjadi primadona. Topnya se-Indonesia. Disini paling meriah dan ramai peserta. Maka tidak heran jika kelas matik memiliki gengsi tersendiri bagi para pelaku balap di Jabar.

“Mantap untuk event Gebyar Rio Teguh Cup 2017 yang merangkul dan memberikan perhatian di semua kelas. Khusus kelas matik tim kami bakal tarung ngoto untuk meraih juara umum,”semangat tuner yang akrab di sapa Zatory ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like