Quartararo Sebut Tidak Ada Lagi Istilah Treknya Yamaha, Treknya Ducati Dan Seterusnya

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo tidak setuju dengan anggapan atau pendapat orang yang menyebut bahwa trek A adalah treknya Ducati, kemudian lintasan B ialah lintasannya Yamaha dan seterusnya. Demikian dilansir dari media Crash.net

Pembalap tim Monster Energy Yamaha asal Perancis ini mementahkan opini itu dengan bukti podium juara yang diraih M1 tahun ini. Misal di Losail Qatar sebanyak 2 kali atau jawara dalam 2 seri. Padahal sirkuit ini identik dengan keunggulan Ducati selama ini.

BACA (JUGA) : Zarco Jelaskan Kasusnya Keluar KTM Tidak Sama Vinales Keluar Yamaha

koizumi

Ataupun di Mugello Italia yang disuguhi lintasan lurus lebih dari 1 km dan begitu identik dengan perfoma dan prestasi Ducati yang unggul top speed, tetapi kemudian Quartararo meraih yang terbaik.

Menurut kandidat juara dunia MotoGP 2021 ini, ia menegaskan bahwa saat ini perfoma motor di MotoGP hampir sama. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan.

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas SRT Tolak Nama Jonathan Rea, Lagi-Lagi Alasan Usia

“Saya sedikit lupa tentang trek Yamaha, trek Ducati. Di Qatar dan Mugello disebut lintasannya Ducati, tetapi di Qatar terbukti dua Yamaha menang dan di Mugello saya bisa berjuang untuk kemenangan dan podium juara, “tegas Fabio Quartararo yang memimpin klasemen sementara.

“Saya pikir tidak ada lagi trek Ducati, apa trek Yamaha, trek Suzuki. Saya pikir semuanya semakin dekat dan saya pikir itu cukup bagus, “tambah Fabio Quartararo yang berusia 23 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like