Jelang Gebyar RTP Cup 201M Dragbike 2018 Cimahi : Event Spektakuler Penutup Tahun

BeritaBalap.com- Akhir tahun 2018 gelaran Gebyar RTP Cup 201M Dragbike 2018 akan menjadi event spektakuler penutup tahun. Tepatnya pada 29-30 Desember nanti. Kenapa disebut spektakuler ? Karena siap menggelontorkan 4 unit sepeda motor dalam sekali balap.

Yap… 4 unit sepeda motor masing-masing akan di berikan kepada juara umum kategori open, pemula, wanita dan juara umum kategori Bracket. Wow… mantap !

So, sangat cocok kan, jika gelaran event ke-2 persembahan H. Rio Teguh Pribadi (RTP), owner Qiblat Tour yang bekerjasama dengan Trijaya Racing dan Sumber Production ini menjadi event spektakuler penutup tahun. Semua pasti setuju. Jika tidak berarti anda bodoh. Husss… jangan marah, itu hanya guyon alias lelucon.

Gelaran kali ini bakal menjadi kali kedua setelah di penghujung tahun 2017 lalu RTP Cup yang berlangsung di lintasan Brigif, Cimahi juga langsung mengganjar 4 unit sepeda motor dalam sekali balap. Itulah hebatnya Trio Cimahi yang terdiri dari RTP, Rudi Trijaya atau Rudi BatMan dan Pak De Sumber

Tentu saja hal ini menjadi bukti konsistensi RTP panggilan akrab H. Rio akan kepeduliannya terhadap dunia otomotif, khususnya balap. Wahh,… Bicara kepedulian RTP terhadap dunia balap memang tidak bakal selesai jika di obrolin dalam satu artikel.

Pasalnya, sudah teramat banyak dedikasi yang di berikan untuk dunia balap wilayah Jabar. Tiada duanya di wilayah Jabar. Nggak usah hitung budget dana ya. Dijamin tidak ada yang berani.

Oh yaaa, pokoknya jangan sampai terlewat. Ingat dan catat ya gaes,…!!! Gelaran event akan berlangsung di tengah markas militer Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar pada, Sabtu-Minggu 29-30 Desember mendatang. Penasaran dengan informasi kelas, pendaftaran dan lainnya ? Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara balap. Jangan ke yang lain, cari yang terjun langsung saja ya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like