Jelang Grand Final Kejurda Banten Balap Motor 2019 : 3N Edel-Edel Racing Team Siap Pertahankan Juara Umum Banten Dan Open

BeritaBalap.com- Hajatan balap persembahan Pengprov IMI Banten bertajuk Grand Final Kejurda Banten Balap Motor 2019 siap digelar akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 14-15 Desember di Sirkuit Stadion Badak Karunten, Pandeglang, Banten. Tim tuan rumah, 3N Edel-Edel Racing Team siap pertahankan juara umum Banten dan Open dengan mengandalkan Amal Lancah dan Danny Keder sebagai pembalapnya.

“Hal ini sehubungan dengan setelah tim kami mengikitu full seri gelaran Kejurda Balap Motor Jabar dimana tim kami sukses merebut juara umum di kelas open lewat pembalap andalan kami yaitu Danny Keder. Mudah-mudahan Grand Final Kejurda Banten Balap Motor 2019 ini kita bisa mempertahan kan juara umum yg pernah kita raih. Mengenai persiapan dua joky andalan tim Danny Keder dan Amal Lancah, Alhamdulillah sudah siap dan motor kami pun sudah siap. Semoga apa yang kami harapkan dapat terlaksanakan pada event akhir tahun ini,” buka  Nevi Khunapi, owner tim yang akrab disapa Bos Nevi ini.

koizumi

Tidak hanya berbekal sukses meraih juara umum open di Kejurda Balap Motor Jabar 2019 saja, 3N Edel-Edel Racing Team juga memiliki catatan positif lain digelaran road race Pandeglang.

Yup… pada gelaran  Pandeglang Open Road Race 2019 yang berlangsung beberapa waktu lalu, 3N Edel-Edel Racing Team sukses merebut juara umum Banten dan juara umum open. Saat itu juga mengandalkan duet Danny Keder dan Amal Lancah.

“Setidaknya kami memiliki bekal positif yang menjadi penyemangat tim untuk kembali meraih juara umum Banten dan juara umum Open. Harapannya, mudah-mudahan tim kami kembali sukses dengan apa yang telah kita targetkan dan untuk tahun depan kita bisa lebih baik lagi dan bisa mengikuti event balap motor di Banten dan di luar Banten dengan hasil yang lebih maksimal lagi, “pungkas Bos Nevi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like