Ini Penjelasan Bos Ferrari Soal Rencana Lewis Hamilton Pindah Ferrari (2021)

BeritaBalap.com-Kontrak juara dunia balap Formula One (F1) akan berakhir tahun depan (2020). Isu kuatnya, bahwa driver tim Mercedes asal Inggris ini sudah melakukan pertemuan atau negosiasi dengan Presiden Ferrari.

Konteks ini yang kemudian dijawab oleh Bos Ferrari, Louis Camilleri. Itu orangnya pada foto utama atau paling atas berita ini. Yang pasti, Louis Camilleri selaku CEO Ferrari membenarkan pertemuan antara Hamilton dan John Elkann selaku Presiden Ferrari.

Itu diungkapkannya dalam sebuah event di Maranelo, Italia pada 12 Desember. Termasuk penekanan pernyataan dari Bos Tim Ferrari, Mattia Binotto. “Lewis melakukan pembicaraan dengan presiden kami, “tukas Camilleri kepada jurnalis. Surat kabar Italia memang menulis bahwa Hamilton dan Elkann telah bertemu dua kali. Wow.. ternyata !

“Apakah Lewis akan tersedia untuk musim 2021 ? Besar kemungkinannya ! Lewis jelas merupakan pembalap yang luar biasa. Tetapi masih terlalu dini bagi kita untuk mengambil keputusan. Kami puas dengan pembalap saa ini. Namun demikian, akan ada fase di tahun mendatang di mana kita akan memulai negosiasi, “tukas Mattia Binotto. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like