Dall”Igna Bicara Kemungkinan Rekrut Lorenzo Jika Ducati Tidak Sepakat Dovizioso


BeritaBalap.com-Pada akhirnya, General Manager Ducati Corse, Gigi Dall”igna ungkap kemungkinan mereka merapat ke Jorge Lorenzo jika memang Ducati tidak menemui kata sepakat dengan Andrea Dovizioso untuk pembicaraan kontrak 2021.

Faktanya, memang masih seputar angka kontrak per-tahun yang belum disepakati bersama. Ducati ingin setengahnya saja karena kondisi pendemi Covid-a9, sedangkan Dovizioso yang diwakilkan manajernya. Battistella tetap bertahan di angka lama (2019-2020) yang diklaim 6 juta euro atau sekitar Rp. 90 milyar/tahun.

BACA (JUGA) : Tes Misano : Ducati Jajal Perangkat Detail Baru Dekat Fork, Apa Itu ?


Disebut juga bahwa Dall Igna memang sudah melakukan komunikasi dengan Lorenzo namun tidak mendetail. Yang pasti, Dall”Igna yang identik dengan berbagai part inovatif pada pacuan Ducati, menyebut bahwa potensi Lorenzo bisa terbuka andaikan ia kembali terlibat dalam pengujian ataupun balapan dengan status wildcard. Alhasil, bisa dilihat bagaimana kemampuannya.

“Saya sudah membaca banyak hal, tetapi itu tidak selalu benar. Saya tidak bisa mengatakan kami tidak berbicara, saya mengucapkan selamat padanya pada hari ulang tahunnya. Tetapi bagi saya itu bukan situasi yang layak untuk dipikirkan, “terang Dall”Igna.

BACA (JUGA) : Dovizioso Disebut Dalam Posisi Terjepit, Ducati Atau Pensiun (2021) ?

Sulit untuk menganalisis situasi, bahkan ia belum memiliki kesempatan untuk mengevaluasinya dengan baik. Seandainya dia melakukan balap wild card atau tes tambahan, akan lebih mudah bagi semua orang untuk berpikir, ”tambah Dall Igna. BB1

Tonton VIDEO Pol Espargaro (KTM) Yang Akan Pindah Ke Honda (2021) :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like