Jelang Grasstrack 2018 Cilacap (11-12 Agustus) : Lokasi Strategis, Ini Informasi Pentingnya

BeritaBalap.com-General Motor Club (GMC) menggandeng Bintang Samudera Motor Club (BSMC) selaku EO lokal penggarap event yang notabene aktif untuk wilayah Karesidenan Banyumas. Nah kolaborasi ini akan menghadirkan event Grasstrack & Motocross Open 2018 yang bertempat di Sirkuit Bukit Nirwana Penyarang, Sidareja Cilacap, Jateng, akhir pekan ini (11-12 Agustus).

Bicara soal lokasi dijamin strategis sebab berbatasan langsung antara Provinsi Jateng dan Provinsi Jabar. Sudah bukan rahasia umum jika kedua Provinsi ini mempunyai pebalap garuk tanah yang relatif banyak. Utamanya Cilacap dan Banyumas (Jateng) bersama dengan Banjar-Ciamis-Tasikmalaya (Jabar). Ini lumbung peserta dan lokasinya terbukti representatif.

koizumi
Sirkuit Bukit Nirwana Sidareja Cilacap

Mantapnya, akan tersaji menu spesial untuk juara umum di kategori utama, yakni kelas FFA Open, Bebek Modif Open, dan Sport and Trail Open. Tentu saja, berdasarkan penghitungan poin dari kelas yang diikuti oleh pebalap. Hadiahnya motor euy ! Lebih lanjut, untuk karakter dan lay-out sirkuit, sebagian pebalap sudah faham sebab bulan Maret 2o18 yang lalu juga diadakan event serupa di tempat yang sama.

Itu artinya pebalap sudah tidak buta dengan karekter sirkuit. Meski demikian trek Bukit Nirwana sangat spesial dan diklaim berstandar nasional. Di bawah ini, informasi penting kelas-kelas yang akan dilombakan dan pendaftarannya. D 14 N 

KELAS Utama berhadiah satu unit sepeda motor
1. FFA OPEN
2. Bebek 4T Modifikasi open
3. Sport Trail Open

KELAS Open :

1. BBK STD PML 17TH
2. BBK STD PML Open
3. FFA PML OPEN
4. TRABAS OPEN
5. Veteran 35 Tahun Open
6. Mini Motto 12 TH
7. SE 65 cc
8. SE 50 cc
9. Bbk Std 2tak Open
10. FFA Wanita

Kelas Lokal :
1 FFA Pemula Distrik Majenang-Sidareja
2. FFA Dulongmas
3. Bebek STD PML Dulongmas
4. Trabas Distrik Majenang-Sidareja
5. FFA 4 Desa 9 ( Penyarang Rungkang Karangreja Karanggedang)

CONTACT PERSON : -Tlpn/Wa 0852 9190 450. 0823 2606 9666
SUPPORT BY : IMI JATENG. JIMBARAN OTOMOTIF CLUB ( JOC ). BSMC . GARDA LINGGA PBg. SANJAYA MOTOR SDRJA. Klinik GUNUNG JATI CMG. MULYA MOTOR MAJENANG. NIRWANA LAND PENYARANG. HANS Production Sidareja

Facebook Comments

You May Also Like