Pengprov IMI DIY Pastikan Motoprix 2018 Jogja di Lanud Gading Wonosari (2 September)

BeritaBalap.com-Awas berita palsu alias hoax ya ! Ini konfirmasi langsung dari pengurus teras Pengprov IMI DIY. Bahwa sehubungan penyelenggaraan seri ke-6 Motoprix 2018 region II (Jawa) akan kembali dihelat di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta. Tepatnya pada tanggal 1-2 September. Catat ya !

Alhasil, konteks ini mementahkan isu di trek Stadion Maguwoharjo Sleman ataupun Stadion Bantul. “Saya pastikan bahwa Motoprix Jogja tanggal 2 September di Lanud Gading. Jadi seperti saat putaran 3 sebelumnya, “tegas Sarwanto Yoyok, akrab disapa Yoyok LKS selaku Ketua Bidang Olahraga Sepeda Motor Pengprov IMI DIY saat berkomunikasi dengan penulis, semalam (9 Agustus).

Bagi yang belum paham orangnya, itu fotonya menjadi gambar utama/atas berita ini ya. Kan kata pepatah : Tak Kenal, Maka Tak Sayang. So, harus tahu dan kenal. He he he he he…

“Tidak mungkin di Maguwoharjo karena ada Jamda YRKI di tanggal yang sama, “tambah Yoyok LKS yang menyebut bahwa biaya pendaftaran untuk kelas-kelas utama (MP1-MP6) sebesar Rp. 600 ribu, sedangkan supporting-class sebesar Rp. 400 ribu dengan hadiah 5 pemenang (berdasarkan kuota). Lebih jelas soal kelas-kelas pendukung (supporting), silahkan lihat bannernya pada bagian paling bawah berita ini ya.

Dedy Fermadi, pertegas di medsos bahwa Motoprix Jogja di Lanud Gading Wonosari pada 1-2 September nanti

Oh ya, konteks kepastian soal penyelenggaraan Motoprix 2018 Yogyakarta di Lanud Gading juga disosialisaikan Dedy Fermadi di media sosial. Maksudnya diumumkan langsung oleh mantan pebalap nasional yang ternyata dalam struktur organisasi Pengprov IMI DIY menjabat sebagai Ketua Komisi Olahraga Sepeda Motor/Balap Motor/Dragbike. Tahu sendiri kan track-record Dedy Fermadi dalam menyampaikan informasi. Jadi paham dan jelas ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like