Jelang Gubernur Cup 2023 Papua Selatan (2-3 Des) : Banyak Rider Nasional Ambil Bagian, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com- Wuih.., mantap nih ! Banyak rider nasional yang bakal ambil bagian di ajang balap bergengsi dengan titel Gubernur Cup 2023 Papua Selatan. Siapa sajakah pembalap nasional yang akan meramaikan gelaran balap yang akan dipersembahkan di Sirkuit Waninggap Sai Gutak, Kebun Coklat, kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan pada 2-3 Desember mendatang ?

Informasinya, sederet racer nasional seperti Alfi Husni, Aditya Fauzi, Arvian Ramadhan, Lucky Kaddi, Yusril Ihza Mahendra dan masih banyak pembalap nasional lainnya dipastikan akan merapat pada gelaran balap yang juga didedikasikan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Papua Selatan yang pertama.

Tentunya, gelaran balap tersebut juga mendapat apresiasi dari Pengprov IMI Papua Selatan yang telah terbentuk beberapa waktu lalu. “Hajatan balap tersebut akan memperebutkan 3 unit sepeda motor dan uang pembinaan Rp 10 juta, “demikian info Risson Ronald S.STP selaku ketua Pengprov IMI Papua Selatan.

koizumi

Rinciannya, peraih Juara Umum (JU) Open, JU Setanah Papua dan JU Lokal Papua Selatan masing-masing akan mendapat 1 unit sepeda motor. Selanjutnya, uang pembinaan sebesar Rp 10 juta akan diberikan bagi peraih JU Papua Selatan (20Thn) Non Prestasi.

Cukup dengan Rp 500 ribu kalian bisa mengikuti event balap ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Amme (08114907799) dan Sonny (082168627087). Bisa juga langsung pantau flyer eventnya dibawah ini ya. Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like