Jelang Grand Final Motoprix 2023 Sentul : Wahyu Aji Optimis Banget ! Akbar Abud Kembali Kuasai Novice ?

BeritaBalap.com-Babak Grand Final Motoprix 2023 akan segera berlangsung di Sentul Karting Sirkuit alis Sentul Kecil pada Sabtu-Minggu ini (2-3 Desember).

BACA (JUGA) : Jelang Final ARRC 2023 Thailand : Seru Perebutan Runner-Up UB150 ! 3 Rider Indonesia Berpeluang

Sederet nama-nama pembalap yang berasal dari berbagai region akan diadu pada gelaran kali ini. Salah satu yang menjadi perhatian ialah nama Akbar Abud dari tim Kawahara Djava Racetech Sixty Racing.

koizumi

Kenapa menjadi perhatian ? Yaps.. menurut data yang ada, Abud memang tidak terlalahkan alias selalu finish pertama untuk kategori Novice Motoprix Region B (Jawa).

Walaupun di seri 2, tepatnya race 1 yang berlangsung di Sirkuit Subang, Abud melalukan Jump Start dan diganjar hukuman 20 detik tambahan waktu dan setelah finish pertama mejadi turun ke posisi 6.

Berbekal hasil diatas, Wahyu Aji selaku manajer tim sangat optimis bakal tampil maksimal, terlebih Abud sudah cukup familiar dengan trek Sentul Kecil.

Akbar Abud (kiri) saat bersama Wahyu Aji (kanan-bertopi) ketika mereka raih juara nasional novice Kejurnas MotoPrix region Jawa

“Dari hasil practice test lalu saya rasa sudah cukup untuk fight di barisan depan. Minta doanya saja, Mas semoga berjalan dengan lancar dan juara, “ungkap Wahyu Aji yang saat bersamaan menjalani balapan UB150 di ARRC Thailand.

Perlu diingat juga bahwa tim dengan komando Wahyu Aji ini memang baru terbentuk tahun 2023 ini, dan langsung menjadi juara Kejurnas Motoprix region Jawa dan Bali.

“Harapannya tetap kita ingin hasil yg terbaik champion. Kita sudah persiapkan sebelum saya dan Koh Leon berangkat ke Thailand, “imbuhnya yang dihubungi langsung penulis lewat pesan WhatApp.

“Dan saya sudah tekankan ke team rider, mekanik, dan crew agar enjoy the race, “tutup Wahyu Aji. Siap..! Kita doakan yang terbaik buat Akbar Abud dan juga Wahyu Aji, Mudah-mudahan mendapat hasil terbaik. Amin. R 4 NU Ay4nk

Facebook Comments

You May Also Like