Jelang IDC 201 Meter Seri 2 (13-14 Juli), Update Biaya Pendaftaran & Hadiah Untuk Kelas Bracket Time Sangat Menggiurkan

BeritaBalap.com- Tak terasa ajang balap lurus bergengsi di Indonesia yakni IDC 201 Meter seri 2 sudah didepan mata. Kembali digelar di sirkuit non permanen Lanud Gading Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta Sabtu-Minggu ini (13-14 Juli 2024). Update informasi terbaru yang paling menarik adalah turunnya biaya pendaftaran di semua kelas Bracket Time.

Jika sebelumnya di semua kelas Bracket Time biaya pendaftaran sama rata dengan kelas Pro 1, Pro 2, serta kelas supporting lainnya yakni Rp. 600 ribu, mulai seri 2 ini nanti khusus untuk kelas Bracket Time biaya pendaftaran cuman Rp. 300 ribu. Lantas untuk hadiah uang pembinaan apakah sama dengan kelas supporting lainnya?

“Untuk uang pembinaan pastinya disesuaikan dengan biaya pendaftarannya, tapi meski hadiahnya juga ikut berkurang namun kami berikan apresiasi lagi akan ada hadiah juara umum per serinya untuk semua kelas Bracket Time,” jelas Boss Yudha selaku komandan dari Erdeve Indonesia sebagai promotor dari Kawahara Djava K2R IDC 2024 ini.

koizumi

Untuk juara umum Bracket di setiap putarannya akan ada 3 hadiah dari juara 1 senilai Rp 2,5 juta, kemudian juara 2 Rp. 1,5 juta dan juara 3 mendapatkan Rp. 1 juta. Jelas ini sangat menggiurkan karena selisih hadiahnya dengan juara umum Pro 1 & 2 cuman sedikit. Yuk para pecinta bracket time gass poll kan ke IDC seri 2 weekend ini…

Berikut dibawah ini info hadiah lengkapnya. dnr

Facebook Comments

You May Also Like