Wow..! Quartararo Sebut Gaya Balapnya Saat Ini Berubah Seperti Binatang

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Fabio Quartararo yang sudah merubah gaya balapnya menjadi lebih liar dan beringas. Intinya, tahun ini memiliki riding style yang berbeda dengan 2020.

Bahkan disebutnya dengan gaya berkendara yang tidak alami. Ditegaskannya juga bahwa ia merasakan batas dari perfoma M1. Bahkan lagi disebutnya bahwa diatas motor ia berkendara seperti binatang. Identik dengan image yang liar dan buas.

“Saya pikir setiap pebalap harus beradaptasi dengan motornya. Saya mengendarai motor secara berbeda dari tahun lalu, itu tidak begitu alami, tetapi bekerja dengan baik”.

koizumi

“Saya merasakan batasnya, saya merasa saya bisa melaju dengan sangat cepat dan untuk saat ini saya pikir saya baik-baik saja, ”terang Fabio Quartararo yang saat ini pimpin klasemen sementara dan berjarak 34 poin dengan Johann Zarco yang ada di posisi ke-2.

Lebih lanjut, Quartararo mengomentari soal konstruksi sasis terbaru yang disebutnya mirip dengan versi 2019. Itu saat ia fokus pada motor dan memang menjadi rookie of the year atau pendatang baru terbaik.

Secara keseluruhan ada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir dengan prestasi 5 kali podium runner-up, beberapa kali terlibat pertarungan sengit dengan Marc Marquez (Repsol Honda).

“Perasaannya mirip dengan apa yang saya miliki pada 2019 ketika saya sangat fokus pada motor. Saya biasanya  memiliki kecepatan sangat tinggi di tikungan dan sekarang saya mencoba menjadi lebih seperti binatang, mengerem sangat terlambat, saya mencoba mengatur motor dengan cara yang sedikit berbeda, ”tambah Fabio Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like